Find Us On Social Media :

Marshanda Bongkar Perselingkuhan Mantan Istri Arya Claproth, Karen Pooroe: Dia Gak Tahu Apa yang Terjadi di Rumah Tangga Saya Sesungguhnya

By Annisa Dienfitri, Selasa, 2 Maret 2021 | 18:15 WIB

Beri Kesaksian hingga Sebut Perselingkuhan dan Perzinahan, Marshanda Buat Sosok Ini Mencak-mencak karena Dianggap Beri Pernyataan Dusta

Laporan Wartawan Grid.ID, Annisa Dienfitri

Grid.ID - Nama aktris Marshanda terseret di dalam perselisihan rumah tangga Karen Pooroe dan Arya Claproth.

Marshanda bahkan hadir sebagai saksi di persidangan kasus KDRT Karen Pooroe dan Arya Claproth yang digelar di Pengadilan Negeri Bandung, Selasa (16/2/2021).

Dalam kesaksiannya, Marshanda menyebut Karen Pooroe yang telah berselingkuh dari Arya Claproth.

Baca Juga: Dituding Berselingkuh Ketika Masih Jadi Istri Arya Claproth oleh Marshanda, Karen Pooroe Akhirnya Buka Suara

Perselingkuhan Karen berlangsung ketika jebolan Indonesian Idol itu masih menjadi manajer Caca, sapaan Marshanda, pada 2015 silam.

"Karen itu tahu bahwa saya adalah orang yang tahu bahwa dia selingkuh, tapi saya gak cerita sama Arya," kata Caca seperti Grid.ID kutip dari Instagram, Rabu (17/2/2021) lalu.

Terkait pernyataan Caca, Karen Poore tegas membantah.

Baca Juga: Anak Gadisnya Saat Masih Kecil Begitu Chubby, Intip Potret Buah Hati Marshanda yang Berhasil Bikin Geregetan Netizen: Boleh Gigit Nggak?

Pasalnya menurut Karen, ia sudah tak lagi berkomunikasi dengan Caca sejak 2015.

"Kita tidak pernah bertemu semenjak tahun 2015," ujar Karen seperti Grid.ID kutip dari live Kopi Viral, Selasa (2/3/2021).