Find Us On Social Media :

Mantan Suaminya yang Perwira TNI Sudah Menikah Lagi, Putri Nia Daniaty Kini Kembali Dipersunting oleh Sosok yang Bukan Sembarangan, Tengok Mewahnya Pernikahan Olivia Nathania yang Diiringi Pesta Pedang Pora

By Widy Hastuti Chasanah, Selasa, 2 Maret 2021 | 17:30 WIB

Putri Nia Daniaty dipersunting lagi oleh seorang perwira, intip mewahnya pernikahan Olivia Nathania yang berhiaskan jutaan bunga dan pesta pedang pora.

Laporan Wartawan Grid.ID, Widy Hastuti Chasanah

Grid.ID - Kehidupan penyanyi lawas, Nia Daniaty memang kerap menyita perhatian publik.

Tak hanya soal kariernya, kehidupan pribadinya juga tak kalah menarik untuk dikulik, salah satunya soal kisah asmara sang putri tercinta, Olivia Nathania.

Seperti diketahui, putri Nia, Olivia pernah dipersunting oleh seorang perwira TNI pada 2014 lalu.

Namun sayang, pernikahan Olivia Nathania dengan perwira TNI tersebut tak bertahan lama dan berakhir kandas usai 3 tahun membina rumah tangga.

Baca Juga: Nyaris Dimadu Farhat Abbas, Nia Daniaty Hingga Kini Masih Enggan Nikah Lagi Meski Sudah 7 Tahun Menjanda, Terlanjur Terluka?

Diberitakan GridHot sebelumnya, dari pernikahan pertamanya, Olivia memiliki 3 buah hati, yakni seorang putri bernama Shaakila dan 2 putra kembar yang meninggal dunia karena lahir prematur.

Lama tak terdengar kabar, mantan suami Oi tu pun sudah kembali menikah dengan seorang wanita bernama Aini Syafaatusyifa Alfalimbany.

Pernikahan Ardy dan Aini berlangsung pada tahun 2018 lalu dalam sebuah pesta pedang pora nan mewah.

Bak mengikuti jejak sang mantan, Oi pun telah move on dan telah menemukan tambatan hatinya yang baru.

Baca Juga: Batinnya Telanjur Terluka Gegara Nyaris Dimadu Farhat Abbas hingga Nekat Gugat Cerai, Nia Daniaty Ngaku Enggan Nikah Lagi Meski Sudah 7 Tahun Menjanda: Masih Nggak Kepikiran

Tak main-main, Oi bahkan telah memantapkan hatinya dan dikabarkan resmi menikah dengan pria bernama Rafly Noviyanto Tilaar pada 19 Februari 2021.