Find Us On Social Media :

Mirip Adit Jayusman, Pria yang Kepergok Habiskan Waktu Bareng Ayu Ting Ting yang Batal Nikah Jadi Sorotan, Siapakah Sosok Rizky Aditya Rahmad?

By Novita, Rabu, 3 Maret 2021 | 05:12 WIB

Mirip Adit Jayusman, Pria yang Kepergok Habiskan Waktu Bareng Ayu Ting Ting yang Batal Nikah Jadi Sorotan, Siapakah Sosok Rizky Aditya Rahmad?

Grid.ID - Belum lama batal nikah, Ayu Ting Ting kepergok dekat dengan pria yang disebut-sebut mirip dengan Adit Jayusman.

Tak hanya mirip Adit Jayusman, pria yang dekat dengan Ayu Ting Ting itu memiliki nama yang tak jauh berbeda, yakni Rizky Aditya Rahmad.

Lantas siapakan Rizky Aditya Rahmad, pria yang dikabarkan dekat dengan Ayu Ting Ting setelah batal nikah dengan Adit Jayusman?

Baca Juga: Usai Girang Nggak Karuan Dihadiahi Tas Hermes Senilai Rp 236 Juta, Luna Maya Kembali Dapat Ungkapan Cinta dari Pemilik TV yang Pernah Diisukan Dekat dengan Ayu Ting Ting ini, Netizen Auto Baper: Pepet Terus Pak!

Sebagaimana diketahui, Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman sebelumya batal menggelar pernikahan pada Februari 2021 lalu.

Bak mengobati rasa sakit, sang pedangdut memboyong seluruh keluarganya menikmati waktu liburan.

Tak hanya itu, ibu satu anak itu pun langsung bangkit dan berkegitan seperti biasanya.

Baca Juga: Tampil Serasi dengan Anak Semata Wayangnya, Tengok Penampilan Ayu Ting Ting dan Bilqis saat Kenakan Kebaya yang Sama

Seolah tak ada luka yang membekas di hatinya, senyum Ayu Ting Ting tetap terpancar dalam segala perjumpaan.