Find Us On Social Media :

Perpisahan Ayah dan Ibunya Sempat Jadi Perbincangan Seantero Negeri, Nathania Purnama Langsung Skakmat Netizen yang Tiba-tiba Senggol Hubungan Veronica Tan dan Ahok Usai Cerai

By None, Rabu, 3 Maret 2021 | 06:03 WIB

Nathania Purnama beri komentar menohok saat ditanya soal hubungan Veronica Tan dan Ahok usai resmi bercerai, ada apa ?

Grid.ID - Kabar perceraian Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan Veronica Tan pada 2018 lalu memang sempat menggegerkan publik.

Bagaimana tidak? Pasangan yang dikenal harmonis dan adem ayem oleh masyarakat tersebut mendadak memutuskan untuk berpisah.

Tak hanya itu, perpisahan keduanya juga terjadi kala Ahok masih mendekam di balik jeruji besi lantaran kasus penistaan agama.

Mengetahui hal tersebut, sontak saja netizen bertanya-tanya terkait penyebab keretakan rumah tangga keduanya.

Baca Juga: Mantan Suaminya yang Perwira TNI Sudah Menikah Lagi, Putri Nia Daniaty Kini Kembali Dipersunting oleh Sosok yang Bukan Sembarangan, Tengok Mewahnya Pernikahan Olivia Nathania yang Diiringi Pesta Pedang Pora

Tak main-main, kendati telah hidup bahagia masing-masing, Ahok masih saja dikait-kaitkan dengan sang mantan istri.

Bahkan tak sedikit yang menanyakan pada sang anak soal hubungan Ahok dengan Veroncia Tan.

Seperti yang terjadi beberapa waktu lalu, Natahnia Purnama sempat terseret dalam perceraian kedua orang tuanya.

Melansir dari SajianSedap.ID yang tayang pada Rabu (16/10/2020), Nathania mengungkap bagaimana hubungan BTP dan Veronica setelah resmi bercerai.

Baca Juga: Hidupnya Makin Mentereng Usai Menjabat Jadi Anggota DPRD Jakarta, Tina Toon Syok saat Mendadak Disodori Angpao oleh Ahok saat Sedang Lakukan Ini, Berapa Isinya?

Hal ini diketahui dari unggahan Instagram stories Nathania beberapa waktu yang lalu.