Find Us On Social Media :

Tergila-gila Band Metal Era 80-an, Chef Juna Ungkap Masa Lalunya yang Hobi Adu Jotos, Bolos Sekolah, hingga Ditato di Usia 15 Tahun: Nggak Minta Izin Sama Nyokap

By Puput Akad Ningtyas Pratiwi, Rabu, 3 Maret 2021 | 07:06 WIB

Juna Rorimpandey atau Chef Juna

Grid.ID – Sosok Juna Rorimpandey atau yang akrab disapa Chef Juna tentu sudah tak asing lagi di telinga penggemar acara MasterChef Indonesia.

Bukan hanya kemampuan masaknya yang mumpuni, Chef Juna juga disegani para kontestan MasterChef Indonesia lantaran pembawaannya yang tegas dan dingin.

Terlebih lagi, pria 45 tahun tersebut memiliki sederet tato yang menghiasi kulitnya.

Baca Juga: Chef Juna Pajang Foto Lawas dengan Raut Wajah Cemberut nan Hemat Senyum, Netizen Nobatkan sang Koki Sudah Jutek Sedari Kecil : Dari Kecil Mukanya Udah ke Mafia

Jarang mengekspos kehidupan pribadinya ke publik, sisi lain dari seorang Chef Juna akhirnya terkuak dari podcastnya bersama motivator Merry Riana.

Dalam tayangan YouTube Merry Riana pada 8 Februari 2021, sang motivator awalnya menyinggung soal masa sekolah Chef Juna yang konon lebih banyak diisi dengan membolos dan adu jotos.

“Galak sama kerasnya itu memang sudah pembawaa dari kecil ya? Karena kalau saya lihat dari ceritanya, dari sejak SMP SMA pun di sekolah lebih banyak bolos dan adu jotos,” sentil Merry Riana.

Baca Juga: Akui Dirinya Tak Lebih Hebat dari Juna Rorimpandey, Chef Arnold Beri Alasan Bijak: Kita Punya Kelebihan dan Kekurangan yang Berbeda

“Hahaha. Keren banget kata-katanya, bolos dan adu jotos,” timpal Chef Juna tertawa seraya mengiyakan.

Obrolan keduanya pun semakin seru saat Merry Riana mengungkit soal kisah di balik sederet tato yang dimiliki Chef Juna.