Find Us On Social Media :

Intip 3 Karakter Utama Perempuan Drakor Penthouse Berdasarkan Warna Lipstick

By Dianita Anggraeni, Rabu, 3 Maret 2021 | 12:54 WIB

Para pemain The Penthouse Season 2

Grid.ID - Drama korea Penthouse sedang booming nih di kalangan pecinta drama baik di Indonesia maupun di negeri ginseng itu sendiri.

Drama Penthouse yang memasuki musim kedua itu tengah mencuri perhatian dengan jalan ceritanya yang kerap kali membuat gigit jari.

Drama ini bercerita tentang pertarungan kelas elit untuk dapat menduduki kelas sosial tertinggi dalam sebuah penthouse mewah bernama Hera Palace.

 Baca Juga: Sebut Isu Perselingkuhan Nissa Sabyan dan Ayus Tak Biasa, Syakir Daulay Ungkap Sabyan Gambus Sulit Tersentuh: Setiap Acara Mereka kan Emang Booming Banget

Penthouse dipenuhi dengan karakter-karakter yang menarik.

sebut saja Shim Su Ryeon, Cheon Seo Jin, dan Oh Yoon Hee yang merupakan 3 karakter utama perempuan yang terlibat dalam pertarungan kekuasaan.

Ketiganya memiliki karakter yang berbeda. Namun ternyata, karakter ketiganya bisa kita lihat berdasarkan warna lipstick loh!

SHIM SU RYEON

Tokoh satu ini digambarkan sebagai ratu dari Hera Palace.

Shim Su Ryeon merupakan perempuan mandiri yang tidak tunduk pada permainan kekuasaan suaminya, dan berani untuk memperjuangkan yang dia inginkan.

Saat dia mengetahui suaminya berselingkuh dan terlibat dalam misteri kematian putrinya, Shim Su Ryeon tidak tinggal diam.