Find Us On Social Media :

Dinilai Menggambarkan Prinsip Hidupnya Selama Ini, Maia Estianty Kembali Sampaikan Quotes Penuh Makna Hingga Tuai Pujian

By Novia, Rabu, 3 Maret 2021 | 13:51 WIB

Dinilai Menggambarkan Prinsip Hidupnya Selama Ini, Maia Estianty Kembali Sampaikan Quotes Penuh Makna Hingga Tuai Pujian

Laporan Wartawan Grid.ID, Novia Tri A

Grid.ID - Kehidupan musisi wanita, Maia Estianty memang tak pernah habis diperbincangkan publik.

Apalagi setelah bercerai dari Ahmad Dhani dan menikah kembali dengan pengusaha Irwan Mussry.

Sebagaimana diketahui, kala itu biduk rumah tangganya Maia dengan Ahmad Dhani kandas lantaran adanya orang ketiga.

Baca Juga: Putus dari Channing Tatum, Jessie J Kini Blak-blakan Pajang Foto dengan Kekasih Barunya yang Berprofesi Sebagai Koreografer

Berakhir pada tahun 2008 silam, akhirnya perjalanan hidup Maia Estianty kembali diselimuti kebahagiaan.

Sekalipun pernah mencicipi getirnya hidup akibat kandasnya rumah tangga mereka, kini Maia Estianty kembali melebarkan sayap dengan mulus.

Bak menuai hasil atas kesabarannya, kini Maia Estianty dinilai memiliki kehidupan lebih mujur dibandingkan dengan rumah tangganya yang sebelumnya.

Baca Juga: Tanpa Makeup, Pevita Pearce Pamer Wajah dengan Bintik Hitam yang Justru Tuai Pujian : 'Kebangetan'

Pasalnya sejak menikah dengan pengusaha Irwan Mussry pada tahun 2018 silam, sampai saat ini ibu tiga anak itu semakin diberkahi dengan kehidupan yang nyaris sempurna.

Tak hanya bergelimang kekayaan, Maia Estianty bahkan semakin diselimuti kebahagiaan dari anak-anak dan suaminya, Irwan Mussry.

Oleh karena itu, tak heran apabila mantan personel Duo Ratu itu dinilai semakin hidup mujur sejak berpisah dari Ahmad Dhani.