Find Us On Social Media :

Tak Kunjung Muncul ke Publik Usai Namanya Dituding Sebagai Pelakor, Denny Darko Ungkap Keberadaan Nissa Sabyan: Dia di Sana Menanti..

By Citra Widani, Rabu, 3 Maret 2021 | 18:30 WIB

Denny Darko, Nissa Sabyan dan Ayus

Laporan wartawan Grid.ID, Citra KharismaGrid.ID - Sosok Nissa Sabyan memang sedang menjadi buah bibir netizen.Nissa Sabyan dituding menjadi orang ketiga di tengah-tengah hubungan Ayus (pianis Sabyan Gambus) dan istrinya, Ririe Fairus.Berita tersebut meluap saat Ririe Fairus terlihat menggugat cerai sang suami ke Pengadilan Agama Jakarta Utara pada 27 Januari 2021.Tentu kabar ini membuat banyak netizen beramai-ramai mencari bukti perselingkuhan Nissa dan Ayus.

Baca Juga: Sebut Isu Perselingkuhan Nissa Sabyan dan Ayus Tak Biasa, Syakir Daulay Ungkap Sabyan Gambus Sulit Tersentuh: Setiap Acara Mereka kan Emang Booming BangetBeberapa video maupun foto yang diduga menjadi salah satu bukti perselingkuhan, satu persatu ditemukan netizen.Banyak yang menilai jika kabar tersebut memang benar adanya, lantaran adik dari Ayus telah mengklarifikasi hubungan terlarang sang kakak dengan Nissa Sabyan.Permintaan maaf pun telah keluar dari pihak Ayus. Akan tetapi Nissa Sabyan tak pernah menampakkan jejaknya walaupun hanya di dunia maya.Tak ada yang tahu di mana sang pelantun lagu religi itu berada.

Baca Juga: Ririe Fairus Tidak Merasa Disepelekan Meski Ayus Sabyan Mangkir Terus dari Sidang CeraiMerespon hal tersebut, peramal Denny Darko mencoba untuk menerawang keberadaan Nissa.Ia melihat jika Nissa belum mau untuk menampakan batang hidungnya dan masih ingin bersembunyi bersama dengan salah satu keluarganya.