Find Us On Social Media :

Rina Gunawan Meninggal Dunia, Kalina Ocktaranny Ungkap Perjumpaan Terakhir dengan Mendiang Istri Teddy Syah

By Nisrina Khoirunnisa, Rabu, 3 Maret 2021 | 16:45 WIB

Kalina Ocktaranny dan Rina Gunawan

Laporan Wartawan Grid.ID, Nisrina KhoirunnisaGrid.ID - Kabar Rina Gunawan meninggal dunia menjadi duka mendalam bagi dunia hiburan Tanah Air.Diwartakan Grid.ID sebelumnya, Rina Gunawan meninggal dunia pada Selasa (2/3/2021) di Rumah Sakit RSPP Simprug, Jakarta Selatan.Berita Rina Gunawan meninggal dunia dibenarkan oleh manajernya, Evi G Margarhetna.

Baca Juga: Tunda Pernikahannya dengan Vicky Prasetyo, Kalina Ocktaranny Malah Bobol Tabungan sang Gladiator Buat Beli Motor Gede Ratusan Juta!Suami Rina Gunawan, Teddy Syah juga ikut menambahkan keterangan bahwa sang istri sempat mengalami sesak napas.Kini, Rina Gunawan sudah dikebumikan di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Rabu (3/3/2021).Banyak rekan artis yang kehilangan dengan sosok Rina Gunawan. Salah satunya adalah Kalina Ocktaranny.

Baca Juga: Rina Gunawan Meninggal Dunia, Kalina Octaranny Ungkap Doa sang Mendiang di Pertemuan Terakhir Mereka: Wanita yang Cantik Wajah dan HatinyaDalam Instagram pribadinya, Kalina mengungkapkan kepribadian Rina Gunawan yang dikenalnya."Selamat jalan wanita baik, wanita yang cantik wajah dan hatinya," ujar Kalina.

 

Baca Juga: Rina Gunawan Dimakamkan di TPU Tanah Kusir dengan Protokol Covid-19, Teddy Syach Ungkap Penyakit Sang Istri Sebenarnya: Saya Ikhlas!