Find Us On Social Media :

Isu Adanya Orang Ketiga dalam Rumah Tangganya Heboh, Ririe Fairus Akhirnya Angkat Bicara dan Akui Sudah Memaafkan Ayus: Sampai Sekarang Saya Memaafkan Dia..

By Mahdiyah, Rabu, 3 Maret 2021 | 17:15 WIB

Ririe Fairus

Laporan Wartawan Grid.ID, MahdiyahGrid.ID - Isu perselingkuhan antara Ayus Sabyan dan Nissa Sabyan agaknya tak ada habisnya.Sampai sekarang, Nissa pun belum juga muncul di publik.Padahal, Ayus sudah menampakkan batang hidungnya dan meminta maaf atas kekhilafan yang ia lakukan.

Baca Juga: Sempat Bertemu di Pernikahan Adik Iparnya Bulan Lalu, Tetangga Ririe Fairus Mengaku Tak Cium Gelagat Perselingkuhan Ayus-Nissa SabyanAyahanda Nissa, yang sempat mati-matian membela sang putri pun mendadak bungkam.Baru-baru ini, untuk pertama kalinya Ririe muncul di hadapan publik. Ia mendatangi sidang perceraiannya dengan sang suami.Namun, keyboardist Sabyan itu tak terlihat menghadiri sidangnya.

Baca Juga: Didesak Minta Maaf ke Ririe Fairus, Begini Jawaban Ayah Nissa SabyanDalam kesempatan itu, Ririe mengucapkan terimakasih pada semua orang yang telah memberikan support padanya.