Find Us On Social Media :

Sang Sahabat Wafat, Eddies Adellia Kaget Sampai Nangis Kejer Saat Dengar Kabar Rina Gunawan Meninggal

By Bella Ayu Kurnia Putri, Rabu, 3 Maret 2021 | 20:45 WIB

Eddies Adellia dan mendiang Rina Gunawan

Laporan Wartawan Grid.ID, Bella Ayu Kurnia PutriGrid.ID - Artis senior serta pebisnis profesional, Rina Gunawan kini telah berpulang.Rina Gunawan dikabarkan meninggal pada Selasa (2/3/2021). Istri Teddy Syach itu meninggal pada usia 46 tahun.Kabar meninggalnya Rina Gunawan ini meninggalkan duka mendalam bagi dunia hiburan Tanah Air.

Baca Juga: Unggah Pusara Mendiang Rina Gunawan dengan Kalimat Sendu, Kalina Ocktaranny: Selamat Jalan Wanita Cantik...Banyak selebriti yang masih tidak percaya atas kepergian pemilik bisnis Wedding Organizer itu.Eddies Adellia, selebriti sekaligus sahabat Rina Gunawan bahkan menangis kejer saat mendengar kabar Rina Gunawan meninggal.Hal itu terlihat dari unggahan Instgram Story di akun pribadinya @eddiesadellia.

Baca Juga: Rina Gunawan Tutup Usia, Dude Harlino Singgung Karakter Istri Teddy Syah yang Sangat Familiar di Kalangan SelebritisPada Selasa (2/3/2021), melalui video yang diambil akun @indaghsusan, kemudian diunggah kembali oleh Eddies Adellia, terlihat wanita berusia 42 tahun itu sedang menangis lumayan hebat saat mengetahui bahwa Rina Gunawan meninggal.