Find Us On Social Media :

Hubungannya Sudah Seperti Kakak Adik Hingga Tak Segan Saling Curhat, Umi Pipik Kenang Jasa Rina Gunawan Sambil Bercucuran Air Mata

By Daniel Ahmad, Rabu, 3 Maret 2021 | 16:47 WIB

Umi Pipik saat dijumpai Grid.ID usai mengikuti proses pemakaman almarhumah Rina Gunawan di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Rabu (3/3/2021) pagi. Umi Pipik sempat menceritakan kenangannya bersama Rina Gunawan saat rumah Pipik dibakar orang tak bertanggungjawab.

Laporan Wartawan Grid.ID, Daniel Ahmad

Grid.ID - Sahabat Rina Gunawan, Umi Pipik turut mengantarkan mendiang ke tempat peristirahatan terkahir di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Rabu (3/3/2021).

Jarang diketahui, Rina Gunawan adalah salah seorang yang berjasa ketika rumah Upik dan Uje kebakaran beberapa tahun silam.

Atas kebaikan itu, Umi Pipik mengenang sang sahabat yang dipanggil dulu oleh pencipta.

"Jadi waktu habis Uje meninggal pas kebakaran rumah saya, teteh tuh yang nanyain keadaan saya, 'sekarang kamu tinggal di mana, De?' sudah kayak kakak," kata Umi Pipik dengan mata berkaca-kaca ditemui Grid.ID usai pemakaman.

Baca Juga: Tangisnya Seketika Pecah saat Ungkap Harapan Terakhir Rina Gunawan yang Belum Terwujud, Teddy Syach Kenang Detik-detik Percakapannya dengan sang Istri Sebelum Dipasangi Ventilator : Dada Dada Sama Saya..

"Saya bilang, 'belum tahu Teh tinggal di mana' dan beliau yang sibuk banget nyariin rumah pinjaman ke teman artis buat ditempatin sementara buat Umi. Itu yang membekas banget," sambungnya.

Kebaikan Rina Gunawan juga tak berhenti di situ, menurut keterangan Umi Pipik, ia membantu acara sunatan putrimya dengan Uje, Attaya Bilal Rizkillah,

"Setelah itu, waktu saya nyunatin anak saya Bilal itu aku bilang sama Teteh mau syukuran biasa aja."

"Tapi Teteh yang bilang 'jangan udah Teteh yang bantu semuanya, Teteh punya hutang sama Uje' gitu pegin bantu Uje, kebetulan saya nyunatin gitu," terangnya.

Baca Juga: Unggah Pusara Mendiang Rina Gunawan dengan Kalimat Sendu, Kalina Ocktaranny: Selamat Jalan Wanita Cantik...

 

Baca Juga: Nagita Slavina Mendadak Bongkar Kisah Asmaranya Billy Syahputra, Sebut Adik Olga Itu Sudah Selingkuhi Amanda Manopo, Benarkah?