Find Us On Social Media :

Kondisi sang Istri Sempat Stabil Beberapa Hari, Teddy Syah Sebut Rina Gunawan Kelelahan Karena Terforsir Kerja Sebelum Meninggal Dunia

By Daniel Ahmad, Rabu, 3 Maret 2021 | 17:28 WIB

Teddy Syah Sebut Rina Gunawan Kelelahan Karena Terforsir Kerja Sebelum Meninggal Dunia

Laporan Wartawan Grid.ID, Daniel Ahmad

Grid.ID - Pesinetron Teddy Syah mengungkap bahwa Rina Gunawan sempat berada dalam kondisi stabil sebelum meninggal dunia.

Istrinya terpapar virus covid-19 sebelum meninggal dunia, Teddy menyebut bahwa Rina Gunawan mendapat bantuan pernafasan karena kelelahan karena kegiatan sebelumnya.

"Tetap stabil beberarapa hari."

"Belakangan karena beliau harus bernapas mandiri dan karena udah kecapekan jadi dibantu peralatan napas dan lain-lain," kata Teddy Syah ditemui di TPU Tanah Kusir, Kawasan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

Baca Juga: Rina Gunawan Meninggal Dunia, Kalina Ocktaranny Ungkap Perjumpaan Terakhir dengan Mendiang Istri Teddy Syah

"Kecapekkan ya karena terlalu forsir kerja ngurusin jasa kan. Karena intensitas kerja terlalu tinggi beberapa minggu belakangan ini."

"Sebenarnya ada pekerjaan yang harus diselesaikan minggu ini," ungkapnya.

Teddy Syah dan anak-anaknya sendiri hanya terhubung melalui sambungan video call. Pasalnya, Rina Guanawan harus dilarikan ke ruangan ICU.

"Karena dari awal begitu masuk beliau di ICU jadi nggak bisa ketemu."

"Kita tetap berkomunikasi sampai pemasanag vetilator 3 hari ini. Selama ini WhatsApp, video call," ujarnya.

Baca Juga: Rina Gunawan Tutup Usia, Dude Harlino Singgung Karakter Istri Teddy Syah yang Sangat Familiar di Kalangan Selebritis