Find Us On Social Media :

Dulu Seolah Tak Mau Kalah Disayang dari Nagita Slavina, Caca Tengker Ngaku Sekarang Lebih Paham Tentang Pembagian Rasa Cinta Usai Jadi Ibu 2 Anak: Waktu Kecil Rasanya Bingung

By Bella Ayu Kurnia Putri, Kamis, 4 Maret 2021 | 08:30 WIB

Caca Tengker dan keluarganya

Laporan Wartawan Grid.ID, Bella Ayu Kurnia PutriGrid.ID - Caca Tengker kini sedang menikmati perannya sebagai seorang ibu dengan 2 anak.Diketahui Caca Tengker menikah dengan Barry Tamin pada 2017 silam.Dari pernikahan tersebut, Caca Tengker telah resmi menjadi ibu dengan 2 anak. Bahkan anak keduanya baru saja lahir pada (27/1/2021).

Baca Juga: Caca Tengker Lahirkan Putri Keduanya, Rieta Amilia Ucap Syukur Dapat Cucu Lagi: Alhamdulillah, Happy To Have Another GrandchildMenjadi ibu nampaknya bukan perkara yang gampang, banyak hal baru yang harus dipelajari.Hal itu lah yang dirasakan oleh adik Nagita Slavina tersebut.Dalam unggahan di Instagramnya @cacatengker, wanita 31 tahun itu membagikan ceritanya tentang menjadi ibu dari 2 anak.

Baca Juga: Sambut Kelahiran Anak Keduanya, Caca Tengker Tuliskan Pesan Menyentuh untuk Suami, Ansara dan Putri Keduanya!Pada Rabu (3/3/2021), Caca membagikan foto kedua anaknya.Kemudian, adik ipar Raff Ahmad itu mulai bercerita tentang masa kecilnya dengan Nagita Slavina.