Find Us On Social Media :

Tak Duduk Manis Meski Sandang Status Putri Presiden dan Permaisuri Wali Kota, Kahiyang Ayu Ternyata Masih Kerja Keras Jalani Profesi Ini hingga Bikin Pundi-pundi Rupiah Makin Mengalir

By None, Rabu, 3 Maret 2021 | 20:50 WIB

Walau sudah menjadi putri Presiden dan istri dari Wali Kota Medan, Kahiyang Ayu ternyata masih melakukan bekerja dan berkarya demi pundi-pundi rupiah makin menggunung.

Grid.ID - Masyarakat Tanah Air tentu tak asing dengan sosok Kahiyang Ayu.

Ya, ia merupakan putri satu-satunya Presiden RI Joko Widodo.

Menjadi bagian dari keluarga orang nomor satu di Indonesia, tentu membuat gerak-gerik Kahiyang Ayu kini tak luput dari sorotan publik.

Tak hanya soal karier dan kehidupan pribadinya, pendidikan putri orang nomor satu di Indonesia tersebut juga jadi pusat perhatian masyarakat.

Baca Juga: Naik Tahta Jadi Orang Nomor 1 di Medan Sekaligus Mantu Presiden RI, Ternyata Inilah Ladang Kekayaan Bobby Nasution yang Jarang Tersorot Publik, Suami Kahiyang Ayu Ternyata Geluti Rentetan Bisnis Ini

Meski jarang diketahui publik, Kahiyang Ayu sendiri merupakan sosok wanita yang berprestasi.

Bagaimana tidak? Ibu dua anak itu lulus dengan IPK cumlaude yang nyaris sempurna.

Dilansir dari laman tribunmanado, Ibunda Sedah Mirah Nasution itu berhasil menyelesaikan studi magister selama 23 bulan dan lulus dengan Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) 3,90.

Ia menyelesaikan tesis dengan judul penelitian dengan judul "Analisis Strategi dan Daya Saing Perkebunan Tebu (Studi Kasus PTPN X Surabaya)".

Baca Juga: Sama-sama Naik Tahta Jadi Permaisuri Wali Kota Solo dan Medan, Tengok Tampilan Mencolok Selvi Ananda dan Kahiyang Ayu saat Dampingi Pelantikan sang Suami, Netizen Melongo : MassyaAllah Anggun Banget, Glowing

Atas pencapaiannya, Kahiyang pun memberikan pesan khusus untuk generasi muda yang sedang mengutamakan pendidikannya.