Find Us On Social Media :

Curhat Pilu Iis Dahlia Dengar Rina Gunawan Meninggal Dunia, Sang Pedangdut Berharap Didatangi Almarhumah Lewat Mimpi Gegara Hal Ini!

By Hananda Praditasari, Kamis, 4 Maret 2021 | 13:20 WIB

Iis Dahlia

Laporan Wartawan Grid.ID, Hananda Praditasari

Grid.ID - Pada Selasa (02/03/2021), dunia hiburan kembali diselimuti kabar duka.

Pasalnya, artis sekaligus presenter Rina Gunawan dikabarkan meninggal dunia.

Rina Gunawan menghembuskan napas terakhir dalam usia 46 tahun saat menjalani perawatan di RSPP, Simprug, Jakarta Selatan.

Lantas pedangdut Iis Dahlia pun mengucapkan duka cita terhadap sahabatnya ini.

Baca Juga: Berduka Ditinggal Rina Gunawan Menghadap Ilahi, Iis Dahlia Berharap Mendiang Istri Teddy Syach Dapat Menghampirinya dalam Mimpi

Hal itu disampaikan oleh Iis Dahlia lewat media sosial pribadinya.

Dilansir Grid.ID dari akun Instagram @isdadahlia, pelantun Payung Hitam itu turut mengenang momen-momen kebersamaan dengan mendiang.

Tak hanya itu saja, Iis juga tampak mengunggah foto tempat peristirahatan terakhir istri dari Teddy Syach.

"Selamat Jalan Sahabat. Walaupun pedih, sakit tapi kami ikhlas melepaskanmu," tulis Iis Dahlia.

Baca Juga: Belum Kering Air Matanya Setelah Kepergian Ibunda Tercinta, Tangis Melly Goeslaw Kembali Pecah Dengar Rina Gunawan Meninggal Dunia, Sang Musisi Cuma Bisa Pasrah: 2 Wanita Hebat yang Sudah Menyelesaikan Perannya di Dunia

"Walaupun kami tdk bisa mengantarkan km keperistirahatan terakhirmu. Canda tawamu, kebaikanmu dan ketulusanmu akan selalu kukenang," imbuhnya.

Sempat terinfeksi Covid-19 dan dirawat di rumah sakit hingga masuk ke ruang ICU, Iis mengaku ingin sekali almarhumah Rina datang ke dalam mimpinya.