Find Us On Social Media :

Dituding Sebagai Pelaku Tindak Kekerasan Saat Sekolah, Kim Ji Soo Tulis Permohonan Maaf Kepada Para Korban: Dengan Berlutut Saya Meminta Maaf Kepada Semua Orang yang Tersakiti

By Citra Widani, Kamis, 4 Maret 2021 | 15:21 WIB

Kim Ji Soo

Laporan wartawan Grid.ID, Citra Kharisma

Grid.ID - Kabar kurang menyenangkan datang dari aktor Korea ternama Kim Ji Soo.

Namanya menjadi buah bibir netizen pasca unggahan salah satu teman sekolah Kim Ji Soo yang mengaku bahwa dirinya adalah korban dari tindak kekerasan yang dilakukan sang aktor.

Orang tersebut mengaku jika Ji Soo telah melakukan berbagai macam tindak kekerasan mulai dari penindasan, penghinaan, kekerasan non verbal, hingga perundungan.

Baca Juga: Tak Hanya Diterpa Rumor Bullying, Ji Soo Kembali Dituduh Lakukan Pelecehan Seksual Semasa Sekolah

Menanggapi hal tersebut, agensi Kim Ji Soo, Keyeast Entertainment menegaskan jika pihaknya akan menindaklanjuti perkara tersebut dengan serius.

Namun pihak agensi juga meminta kepada para korban dan netizen untuk bersabar lantaran peristiwa sudah terjadi begitu lama.

"Karena waktu yang sangat lama telah berlalu sejak waktu yang dibahas, kami meminta pengertian Anda tentang perlunya waktu untuk mem-verifikasi kebenaran," ujar Agensi dikutip dari Sompi.com, Kamis (4/3/2021).

Baca Juga: Comeback Lewat Drama Romantis Bersama Kim So Hyun, Ji Soo Beberkan Karakter Perannya sebagai On Dal di 'River Where the Moon Rises'

Bahkan mereka membuka layanan pengaduan ke email rpt@keyeast.co.kr dengan menjamin keamanan korban.

"Kami akan menerima laporan melalui email (rpt@keyeast.co.kr) tentang masalah ini dan mengumpulkan informasi sebagaimana adanya tanpa mengganggu apapun," lanjut agensi.

Dan pada hari ini, Kamis (4/3/2021), Ji Soo melalui akun Instagram-nya @actor_jisoo meminta maaf atas kejadian yang menyeret namanya.