Find Us On Social Media :

Dibuat Melayang Usai 'Diterbangkan' Suami, Alyssa Soebandono Puji Kemampuan Ayah dari Anak-anaknya: Kekuatan Seorang Dude Harlino

By Novia, Kamis, 4 Maret 2021 | 18:45 WIB

Dude Harlino dan Alyssa Soebandono

Laporan Wartawan Grid.ID, Novia Tri AGrid.ID - Artis Alyssa Soebandono dan Dude Harlino memang satu dari sekian pasangan selebriti yang hampir tak pernah mendapatkan pemberitaan negatif.Diketahui menikah pada tahun 2014 lalu, sampai saat ini biduk rumah tangga mereka memang cukup adem ayem dan jauh dari gosip miring.Bahkan, sejak membina rumah tangga dengan Dude Harlino, wanita yang akrab disapa Icha itu terlihat semakin bahagia.

Baca Juga: Miliki Paras Cantik dan Gaya Fashion Modis, Intip 3 Rekomendasi OOTD Alyssa Daguise Selama di Paris yang Juga Bisa Kamu Tiru!Bersama Dude Harlino, Alyssa Soebandono kian mantap menapaki jalan hijrah.Keduanya bahkan kerap membagikan aktivitas bersama keluarga kecilnya yang lagi-lagi sukses membuat warganet iri.Bagaimana tidak? Semakin besar usia pernikahan mereka, keduanya justru semakin terlihat mesra.

Baca Juga: Bak Pasangan Kekasih yang Lagi Asyik Nge-Date, Dude Harlino Sukses Pamer Potret Gemas Bareng Alyssa Soebandono hingga Banjir DoaSekalipun disibukkan dengan dua putranya, namun Dude dan Alyssa masih tetap kompak menikmat quality time berdua. Bak remaja yang tengah dimabuk asmara, baru-baru ini Alyssa Kembali membagikan potret gemas bersama sang suami.