Find Us On Social Media :

Sebut Dul Jaelani Anak Singa tapi Malah Dibawa Maia Estianty ke Psikiater, Ahmad Dhani Langsung Semprot Putra Bontotnya: Kok Berani-beraninya, Ayah Itu Singa!

By None, Jumat, 5 Maret 2021 | 07:02 WIB

Ahmad Dhani, Maia Estianty, Dul Jaelani

 

Grid.ID - Putra bungsu Maia Estianty dan Ahmad Dhani, Dul Jaelani pada 2013 silam memang diketahui sempat diketahui terlibat kecelakaan maut di Tol Jagorawi.

Dul Jaelani yang saat itu masih berusia di bawah umur menyetir mobil bersama temannya entah mengapa kehilangan kendali.

Setelahnya, mobil yang dikendarai anak bungsu Ahmad Dhani dan Maia Estianty ini pun menabrak pembatas jalan dan menghantam minibus.

Baca Juga: Ngaku Tak Takut Diseret ke Penjara, Ahmad Dhani Sesumbar Tantang Malaikat Maut Saat Lihat Dul Jaelani Ingin Menangis: Malaikat Maut Dateng, Ayah Cuma Senyum Ambil Nyawaku!

Akibat kecelakaan itu, 6 orang tewas dan Dul mengalami patah tulang pada bagian kaki.

Dul sempat ditetapkan sebagai tersangka atas kasus tersebut. Namun lantaran ia masih dibawah umur, Dul akhirnya dibebaskan.

Kendati demikian, Dhani harus betanggung jawab dan menyantuni keluarga dari 6 korban yang tewas dalam kecelakaan tersebut.

Setelah dibebaskan, Dul disarankan untuk mengunjungi psikiater demi menghilangkan trauma setelah kecelakaan tersebut.

Baca Juga: Makan Uang Politik Sejak Lahir, Ahmad Dhani Bongkar Fakta tentang sang Ayah yang Ternyata Anggota DPR di Era Soekarno hingga Uang Pensiun yang Diterima Ibunya: Saya Nggak Tahu Bapak Punya Jasa Apa Terhadap Rezim