Find Us On Social Media :

Dina Lorenza Akui Ingin Punya Suami yang Bisa Bertemu Hanya Seminggu 3 Kali, Maia Estianty: Aku Nikah Seminggu 3 Kali Ketemunya, Nggak Perlu Jadi yang ke-2

By Rissa Indrasty, Kamis, 4 Maret 2021 | 18:10 WIB

Maia Estianty

Laporan Wartawan Grid.ID, Rissa IndrastyGrid.ID - Dina Lorenza sempat mengungkapkan bahwa dirinya ingin memiliki suami yang bertemu hanya seminggu 3 kali dengannya.Menanggapi hal itu, Maia Estianty langsung mengungkapkan bahwa dirinya saat ini menjalani kehidupan rumah tangga seperti yang diiinginkan Dina Lorenza.

Baca Juga: Cut Keke Sindir Maia Estianty yang Menentang Poligami, Ini Jawaban Mantan Istri Ahmad Dhani"Aku nikah seminggu 3 kali ketemunya, nggak perlu jadi yang ke-2. Aku sekarang tinggal di apartemen Mas Irwan, anak-anak di Pejaten. Jadi aku seminggu 3 kali kadang ke tempat anak-anak, kadang ke Mas Irwan," ungkap Maia Estianty saat dikutip Grid.ID di YouTube, Kamis (4/3/2021).Mendengar hal tersebut, Dina Lorenza pun membantah bahwa dirinya ingin menjadi istri ke sekian.

Baca Juga: Biasa Tampil Glamor bak Ratu hingga Kenakan Baju Jutaan Sekali Jalan, Maia Estianty Kini Tampil Cantik dan Sholeha dalam Balutan Hijab saat Duduk Dempetan dengan Irwan Mussry di Jet Pribadi, Netizen: Pangling...Dina Lorenza mengungkapkan bahwa dirinya hanya ingin memiliki suami yang tak harus nempel setiap saat dengannya karena dirinya juga harus mengurus anaknya.