Find Us On Social Media :

Pantas Pesonanya Bikin Raul Lemos Klepek-klepek, Kecantikan Krisdayanti Makin Terpancar saat Kenakan Cadar bak Wanita Arab, Tengok Penampilan Ibunda Aurel Hermansyah yang Bersahaja dan Menawan !

By None, Jumat, 5 Maret 2021 | 05:03 WIB

Biasa tampil glamor, Krisdayanti mendadak bikin pangling gegara kenakan cadar bak putri arab, tengok penampilan istri Raul Lemos yang bersahaja dan menawan !

Grid.ID - Kehidupan penyanyi Krisdayanti memang tak pernah sepi dari sorotan netizen.

Bagaimana tidak? Segala hal yang menyangkut ibunda Aurel Hermansyah tersebut tampaknya memang selalu menarik untuk di kulik.

Mulai dari karier, gaya hidup sampai rumah tangganya dengan pengusaha tajir melintir asal Timor Leste, Raul Lemos.

Seperti diketahui, usai cerai dari Anang Hermansyah, Krisdayanti memang memutuskan untuk menjalin asmara hingga memutuskan menikah dengan Raul Lemos pada 2011 silam.

Baca Juga: Bikin Pangling Gegara Ubah Rambutnya Jadi Panjang hingga Polesi Wajahnya dengan Make Up Super Tebal, Penampilan Terbaru Krisdayanti Langsung Heboh Jadi Sorotan Para Pesohor Ini : Gilak Barbie, Ya Ampun Cakep Parah

Bahkan, meski nyaris 1 dekade, pernikahan keduanya tetap adem ayem dan jauh dari kabar miring.

Mampu meluluhkan hati Raul Lemos, rupanya Krisdayanti memang memiliki rahasia khusus dalam merawat kecantikannya.

Dilansir dari Grid.ID yang mengutip tayangan Ngopi Dara, Krisdayanti mengakui berjuang rela merubah beberapa bagian tubuhnya untuk menyenangkan diri sendiri dan suami.

"Sebagai seorang public figure, kan kita perlu untuk upgrade. Jadi, saya memang membutuhkan, bahkan dengan operasi kecantikan. Tapi dengan dokter yang qualified," ungkap KD.

Baca Juga: Sempat Kecantol Hati Berondong yang 15 Tahun Lebih Muda, Yuni Shara Ungkap Hal Tak Terduga Ini saat Disinggung Soal sang Sultan Andara: Harusnya Hargai Keluarganya Raffi Ahmad

KD mengakui telah menjalani beragam operasi plastik, salah satunya adalah implan payudara.