Find Us On Social Media :

Dikira Keseleo, Ternyata Anak Zaskia Adya Mecca Menderita Selulitis, Ini Gejala yang Perlu Kamu Tahu!

By Ragillita Desyaningrum, Jumat, 5 Maret 2021 | 09:00 WIB

Baru sempat bernapas lega setelah putranya mendapatkan perawatan karena serangan asma, Zaskia Adya Mecca kembali diuji dengan penyakit selulitis yang menyerang putranya.

Laporan Wartawan Grid.ID, Ragillita Desyaningrum

Grid.ID – Setelah mengalami serangan asma yang cukup berat, anak ketiga Zaskia Adya Mecca, Bhai Kaba Bramantyo atau biasa dipanggil Aba, dikabarkan menderita penyakit seluliis.

Diceritakan dalam beberapa unggahan Zaskia Adya Mecca di Instagram, setelah bangun tidur, Aba tiba-tiba merasakan sakit pada kakinya hingga tidak bisa digerakkan.

Menjelang siang, rasa sakit itu tak kunjung membaik hingga kemudian membuat Aba yang saat ini baru berusia 5 tahun demam.

Baca Juga: Zaskia Adya Mecca Cemas si Bungsu Demam karena Terinfeksi Virus, Ini Cara Menghadapi Bayi yang Alami Demam

Ketika akhirnya dibawa ke dokter, Aba didiagnosa menderita penyakit selulitis.

Aba sepertinya (kena) selulitis. Intinya ada bakteri di bawah kulit sehingga terjadi peradangan dan ini bahaya kalau nggak segera ditangani dengan antibiotik,” tulis Zaskia yang dikutip Grid.ID dari Instagram Story @zaskiadyamecca pada Kamis (4/3/2021).

Dalam unggahannya itu, istri dari sutradara Hanung Bramantyo juga memperlihatkan kondisi pergelangan kaki Aba yang meradang.

Baca Juga: Putra Zaskia Adya Mecca Kena Serangan Asma, Bagaimana Tips Mencegah Masalah Pernapasan pada Anak Ini?

Menurut Zaskia, anaknya ini memang mudah terserang alergi dan sering merasa gatal, sehingga Aba sering menggaruk kulitnya hingga menimbulkan luka.

“Jadi mungkin bakteri masuk lewat luka tersebut,” imbuhnya.