Find Us On Social Media :

Berjuang Antara Hidup dan Mati, Mantan Istri Sirajuddin Mahmud Akhirnya Sembuh Usai Dua Kali Jalani Operasi Besar dan 3 Bulan Keluar Masuk Rumah Sakit: Alhamdulillah Aku Sanggup Ya Allah..

By Fidiah Nuzul Aini, Jumat, 5 Maret 2021 | 13:16 WIB

Berjuang Antara Hidup dan Mati, Mantan Istri Sirajuddin Mahmud Akhirnya Sembuh Usai Dua Kali Jalani Operasi Besar dan 3 Bulan Keluar Masuk Rumah Sakit: Alhamdulillah Aku Sanggup Ya Allah..

Laporan Wartawan Grid.ID, Fidiah Nuzul Aini

Grid.ID - Kehidupan mantan istri Sirajuddin Mahmud, Imel Putri Cahyati tampaknya memang selalu menarik perhatian.

Saat Sirajuddin Mahmud menikahi Zaskia Gotik, sosok Imel Putri langsung ramai diperbincangkan.

Bahkan, Imel Putri sempat disebut-sebut kibarkan bendera perang dengan Zaskia Gotik gegara menikah dengan mantan suaminya.

Tak hanya itu, segala sisi kehidupan Imel juga kerap dibandingkan dengan pelantun lagu 'Satu Jam Saja' itu.

Baca Juga: Hatinya Remuk Gegara Putri Kesayangannya Merana Tak Bisa Bertemu Dirinya, Mantan Istri Sirajuddin Mahmud Tunjukkan Ketegarannya: Tunggu Mommy Pulang dalam Keadaan Sehat ya Nak..

Imel pun juga sempat dibuat berang dengan ulah para netizen yang selalu membanding-bandingkan dirinya dengan Zaskia Gotik.

Namun beberapa waktu lalu, Imel Putri kepergok berkumpul bersama Zaskia Gotik saat ulang tahun sang putri kesayangan, Aqila Ramadhani Sirajuddin.

Berbanding terbalik dengan Sirajuddin Mahmud yang sudah hidup bahagia dengan Zaskia Gotik, Imel Putri tampaknya masih menikmati kesendiriannya.

Apalagi kini Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud semakin bahagia dengan hadirnya seorang malaikat kecil di tengah keluarga kecil mereka yang bernama Arsila Bungalia Sirkiani.

Baca Juga: Pamer Kedekatan Sang Putri Semata Wayang dengan Lawan Mainnya di Drama Kolosal Dulu, Imel Putri Langsung Diserbu Komentar Netizen Kepo

Belakangan ini, Imel Putri sedang berjuang melawan penyakit yang ada di dalam tubuhnya.