Find Us On Social Media :

Bak Hilang Ditelan Bumi Usai Lahirkan Darah Daging Ariel NOAH, Begini Kabar Sarah Amalia yang Ubah Penampilan Hingga Bikin Pangling

By None, Jumat, 5 Maret 2021 | 13:11 WIB

Sarah Amalia

Grid.ID - Sarah Amalia menjadi satu-satunya wanita yang dinikahi sosok vokalis karismatik, Ariel NOAH.

Nama Sarah Amalia sempat jadi sorotan setelah menikah dan mengandung darah daging Ariel NOAH yang kini sudah tumbuh menjadi gadis cantik.

Usai melahirkan Alleia Anata dan bercerai dari Ariel NOAH di tahun 2008, sosok Sarah Amalia tak lagi terdengar kabarnya.

Baca Juga: Perut Buncit Hilang Seketika, Rahasianya Hanya dengan Minum Jus Sederhana ini Buat Sarapan!

Kini sudah lebih dari 13 tahun berlalu, mantan istri Ariel ternyata sudah mengubah penampilannya dengan menggunakan hijab.

Perjalanan Cinta Ariel NOAH dan Sarah Amalia

Pada tahun 2005, Ariel Noah dan Sarah Amalia resmi menikah.

Namun, rumah tangga keduanya hanya bertahan selama 3 tahun setelah Ariel menggugat cerai Sarah Amalia pada 14 Februari 2008.

Baca Juga: Yuk Bikin Kering Kentang Sendiri di Rumah, Pakai Trik ala Pedagang ini Supaya Tetap Renyah Meski Disimpan Lama!

Sejak resmi bercerai dengan Ariel Noah Mei 2008 lalu, nama Sarah Amalia  jarang terekspos lagi, terhitung hingga saat ini.

Berbeda dengan kabar dari Ariel Noah yang masih kerap tampil di layar televisi bahkan dengan berbagai gosip di sekitarnya.

Setelah keluar dari penjara, Arieh Noah kembali ke dunia musik seperti dahulu kala.