Find Us On Social Media :

Ririe Fairus Buka Suara Terkait Kabar Orang Tua Ayus Sabyan Jatuh Sakit Lantaran Dengar Kabar Perselingkuhan Putranya dengan Nissa Sabyan

By Hana Futari, Jumat, 5 Maret 2021 | 13:30 WIB

Ayah Nissa Sabyan ungkapkan tak ada perselingkuhan dengan Ayus, begini reaksi Ririe Fairus.

Laporan Wartawan Grid.ID, Hana Futari

Grid.ID - Ririe Fairus buka suara terkait kabar mertuanya jatuh sakit lantaran mendengar kabar perselingkuhan Ayus Sabyan dan Nissa Sabyan.

Seakan meluruskan kabar yang tersebut, Ririe Fairus mengatakan bahwa mertuanya sudah dalam keadaan sakit sebelum masalah perselingkuhan Ayus Sabyan dan Nissa Sabyan ramai.

Dilansir Grid.ID dari Tribunnews.com, Jumat (5/3/2021), Ririe Fairus mengatakan memang orang tua Ayus Sabyan sudah sejak lama kondisi kesehatannya tak baik.

"Kalau orang tua memang sudah lama sakit, bukan karena masalah ini," ujar Ririe Fairus seperti dikutip Grid.ID dari Tribunnews.com.

Baca Juga: Ririe Fairus Bersyukur Punya Keluarga yang Mendukungnya Hadapi Kenyataan Perceraian karena Perselingkuhan Ayus Sabyan dan Nissa Sabyan

Seperti dikabarkan sebelumnya, menurut keterangan adik Ayus Sabyan, Abi, orang tua mereka jatuh sakit setelah mencuat kabar perselingkuhan putranya dengan Nissa Sabyan.

Orang tua Ayus dibuat kaget dengan beredarnya kabar tersebut.

"Iya (sakit) syok, namanya orang tua akan kaget," kata Abi seperti dikutip dari Tribunnews.com, Sabtu (20/2/2021).

Baca Juga: Sabarnya Bak Seluas Samudera sampai Mohon Agar Netizen Berhenti Hujat Perselingkuhan Nissa Sabyan dan Suaminya, Ririe Fairus: sampai Detik Ini Saya Masih Menyayanginya...

Abi juga mengatakan, keluarga pun sudah mengetahui semua hal terkait permasalahan tersebut.

Bahkan sempat ada pertemuan keluarga membahas polemik itu sekitar awal Februari 2021.