Find Us On Social Media :

Tetap Akur Meski Sama-sama Pernah Hanyut dalam Dekapan Reino Barack, Sandra Dewi Sempat Tunjukkan Perhatian Pada Syahrini dan Luna Maya di Hari Spesial

By None, Sabtu, 6 Maret 2021 | 06:12 WIB

Tetap Akur Meski Sama-sama Pernah Hanyut dalam Dekapan Reino Barack, Sandra Dewi Sempat Tunjukkan Perhatian Pada Syahrini dan Luna Maya di Hari Spesial

Grid.ID - Jauh sebelum menikahi Syahrini, pengusaha tajir Reino Barack pernah memikat hati beberapa artis lain seperti Sandra Dewi dan Luna Maya.

Sandra Dewi dan Luna Maya sempat hanyut dalam dekapan Reino Barack sebelum pengusaha keturunan Jepang itu mempersunting Syahrini.

Lantas, bagaimana hubungan antara Sandra Dewi, Luna Maya, dan Syahrini yang sesama mantan pacar Reino Barack?

Sebagaimana diketahui, hubungan Luna Maya, Reino Barack, dan Syahrini masih saja menjadi sorotan.

Baca Juga: Ariel NOAH hingga Reino Barack Lewat, Luna Maya Blak-blakan Bongkar Kriteria Pria yang Kelak Akan Jadi Suaminya: Harus Open Minded, Gue Nggak Bisa Dilarang!

Pasalnya, sejak terlibat dalam skandal cinta segitiga, hubungan Luna dan Syahrini hingga kini dinilai tak berjalan baik.

Namun berbeda dengan Luna Maya, Sandra Dewi tetap menjalin hubungan baik dengan mantan Reino Barack lainnya termasuk Syahrini dan Luna Maya.

Hal itu tampak saat Sandra Dewi mengucapkan selamat ulang tahun pada istri dan mantan pacar Reino Barack itu.

Jika menengok sebelumnya, Syahrini juga diberi perlakuan serupa saat berulang tahun oleh istri Harvey Moeis itu.

Baca Juga: Seolah Trauma Berpacaran, Luna Maya Beberkan Nazar Ketika Putus dari Reino Barack