Find Us On Social Media :

Lagi-lagi Tunda Pernikahan dengan Aurel Hermansyah, Atta Halilintar Beberkan Alasannya

By Corry Wenas Samosir, Jumat, 5 Maret 2021 | 17:30 WIB

Aurel Hermnsyah dan Atta Halilintar

Laporan Wartawan Grid.ID, Corry Wenas Samosir Grid.ID - Pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar terpaksa ditunda.Alasannya Ashanty belum sembuh dari covid-19 dan masih menjalani isolasi mandiri."Ditunda sih, karena kan bundanya kan belum sembuh," kata Atta Halilintar dikutip Grid.ID dari kanal Youtube Warta Kota, Jumat (5/3/2021).

Baca Juga: Sudah Tak Sabar Menjadi Kepala Rumah Tangga Aurel Hermansyah, Atta Halilintar Lagi-Lagi Harus Undur Akad Nikahnya : Tinggal 16 Hari Lagi Susah Buat Ngejar TanggalnyaNamun Atta Halilintar juga belum bisa memastikan kapan pernikahannya akan digelar. Putra sulung dari sebelas bersaudara tidak bisa memprediksi akan diundur berapa lama"Ya paling nunggu seminggu dua minggu lah (diundur)," ucap Atta Halilintar.

Baca Juga: Persiapannya Hampir Selesai, Atta Halilintar Justru Beberkan Alasan Tunda Akad Pernikahan dengan Aurel HermansyahMenurut Atta, diundurnya acara pernikahannya dengan Aurel Hermansyah tidak menjadi paksaan. Karena Atta pun ingin acaranya bisa berjalan dengan lancar.Ya paling nunggu seminggu dua minggu lah (diundur). Yang kita tunggu harus menunggu. Gak mau ada paksaan juga" ujarnya.