Find Us On Social Media :

Heran Anang Hermansyah Tak Tertular Covid-19 Meski Sempat Gantian Hisap Alat Vape yang Sama dengan Azriel, Ari Lasso: Ini Gendeng Loh

By Rissa Indrasty, Jumat, 5 Maret 2021 | 16:39 WIB

Anang Hermansyah

Laporan Wartawan Grid.ID, Rissa Indrasty

Grid.ID - Seperti yang diketahui, dari seluruh anggota keluarga Hermansyah, hanya Anang Hermansyah dan Arsya yang tak tertular virus Covid-19.

Anggota keluarga yang terserang virus tersebut adalah Ashanty, Aurel Hermansyah, Azriel Hermansyah dan Arsy.

Padahal, Anang Hermansyah mengungkapkan sebelumnya dirinya berinteraksi sangat intens dengan anggota keluarganya yang terinfeksi Covid-19.

Baca Juga: Ketakutan Azriel Hermansyah ketika Ashanty Kritis karena Covid-19: Jangan Anggap Sepele deh Penyakit Ini

"Sore itu sebelum malam diperiksa, itu aku sama Arsy peluk-pelukan, aku sama Azriel sehari sebelumnya berarti hari Minggu, aku seharian sama dia di mobil, dia yang nyetir," cerita Anang Hermansyah saat dikutip Grid.ID di YouTube Ari Lasso TV, Jumat (5/3/2021).

Tak hanya itu, Anang Hermansyah saling menggunakan alat vape yang sama dengan Azriel Hermansyah saat sehari sebelum anaknya tersebut dinyatakan positif Covid-19.

"Karena aku kan sekarang nge-vape, abis beli vape, nyampe di apartement kita puter-puteran vape loh, ganti-gantian loh, kok nggak (terinfeksi) ya," tutur Anang Hermansyah.

Baca Juga: Ashanty Masih Positif Covid-19, Atta Halilintar Terpaksa Menunda Pernikahannya dengan Aurel Hermansyah

Menanggapi pengakuan Anang, Ari Lasso langsung tak habis pikir karena temannya tersebut tak turut terinfeksi virus.