Find Us On Social Media :

Heran Anang Hermansyah Tak Tertular Covid-19 Meski Sempat Gantian Hisap Alat Vape yang Sama dengan Azriel, Ari Lasso: Ini Gendeng Loh

By Rissa Indrasty, Jumat, 5 Maret 2021 | 16:39 WIB

Anang Hermansyah

Laporan Wartawan Grid.ID, Rissa Indrasty

Grid.ID - Seperti yang diketahui, dari seluruh anggota keluarga Hermansyah, hanya Anang Hermansyah dan Arsya yang tak tertular virus Covid-19.

Anggota keluarga yang terserang virus tersebut adalah Ashanty, Aurel Hermansyah, Azriel Hermansyah dan Arsy.

Padahal, Anang Hermansyah mengungkapkan sebelumnya dirinya berinteraksi sangat intens dengan anggota keluarganya yang terinfeksi Covid-19.

Baca Juga: Ketakutan Azriel Hermansyah ketika Ashanty Kritis karena Covid-19: Jangan Anggap Sepele deh Penyakit Ini

"Sore itu sebelum malam diperiksa, itu aku sama Arsy peluk-pelukan, aku sama Azriel sehari sebelumnya berarti hari Minggu, aku seharian sama dia di mobil, dia yang nyetir," cerita Anang Hermansyah saat dikutip Grid.ID di YouTube Ari Lasso TV, Jumat (5/3/2021).

Tak hanya itu, Anang Hermansyah saling menggunakan alat vape yang sama dengan Azriel Hermansyah saat sehari sebelum anaknya tersebut dinyatakan positif Covid-19.

"Karena aku kan sekarang nge-vape, abis beli vape, nyampe di apartement kita puter-puteran vape loh, ganti-gantian loh, kok nggak (terinfeksi) ya," tutur Anang Hermansyah.

Baca Juga: Ashanty Masih Positif Covid-19, Atta Halilintar Terpaksa Menunda Pernikahannya dengan Aurel Hermansyah

Menanggapi pengakuan Anang, Ari Lasso langsung tak habis pikir karena temannya tersebut tak turut terinfeksi virus.

Ari Lasso menduga aktivitas Anang Hermansyah yang sering berolahraga di pagi hari merupakan faktor kuatnya imun lelaki tersebut.

"Ini gendeng loh, (kalian) bukan rumah besar loh, apartement loh. Kamu tuh tak pernah luput sama Arsya, pagi lari pagi, dia nggak kena juga ya, matahari ngaruh kali ya," ungkap Ari Lasso.