Find Us On Social Media :

Parasnya Tak Berubah Bak Vampir Meski Sudah Jadi Ibu Satu Anak, Intip 5 Potret Laura Basuki yang Awet Muda

By Nesiana Yuko A, Jumat, 5 Maret 2021 | 20:00 WIB

Laura Basuki

Laporan Wartawan Grid.ID, Nesiana Yuko ArginaGrid.ID - Siapa tak kenal dengan aktris cantik berdarah Jawa-Tionghoa-Vietnam, Laura Basuki?Selain kerap wara-wiri bintangi film box office Tanah Air, parasnya yang cantik dengan tubuh proposional kerap bikin iri banyak orang, utamanya kaum hawa.Dianugerahi bakat luar biasa dengan paras rupawan tak membuat Laura Basuki silau pada ketenaran.

Baca Juga: Sukses Bawa Piala Citra, Laura Basuki Beberkan Kesulitan dan Kemudahan saat Main Film Biopik Susi SusantiNyatanya perempuan kelahiran Berlin, 9 Januari 1988 ini nyaris tak terdengar kesehariannya kecuali apa yang ia bagikan di media sosial. Itu pun jarang.Namun namanya selalu jadi perbincangan banyak orang lantaran dinilai pandai memilih proyek akting hingga mampu mendulang prestasi luar biasa. Salah satunya adalah film Susi Susanti: Love All yang tayang dua tahun lalu.Usai dinikahi pengusaha tajir dan dikaruniai seorang putra, Laura memang cukup pemilih dalam urusan pekerjaan.

Baca Juga: Alasan Laura Basuki Tidak Mungkin Tolak Tawaran Jadi Susi Susanti dalam Film Biopik 'Susi Susanti: Love All'Hal itu karena ia tak ingin melewatkan momen tumbuh kembang sang putra, Owen Sandjaja dan mengurus kehidupan rumah tangganya.Selain itu, Laura termasuk masih cukup aktif di modelling, dunia yang membesarkan namanya. Beberapa potretnya pun diabadikan di media sosial.