Find Us On Social Media :

Tunggangi Kuda dengan Helm Rp 10 Jutaan, Nagita Slavina Langsung Bikin Netizen hanya Bisa Geleng-geleng Kepala: Belom Dipake udah Migrain Duluan...

By Maria Novika, Jumat, 5 Maret 2021 | 21:13 WIB

Nagita Slavina

Laporan Wartawan Grid.ID, Maria Novika Diah SiswariGrid.ID - Penampilan Nagita Slavina memang selalu menjadi sorotan.Selalu tampil sempurna di setiap kesempatan membuat Nagita Slavina selalu menarik perhatian media.Apalagi gaya dari Nagita Slavina di dapuk warganet sebagai salah satu yang terbaik di kalangan artis.Karena itulah, tak jarang para penggemarnya pun menjadikan Nagita sebagai panutan dalam tata busana.

Baca Juga: Siapkan Kaus Kaki Panjang Rp 200 Ribu untuk Berkuda, Nagita Slavina Langsung Bikin Netizen Ngelus Dada: Stocking Mama Gigi Seharga Gamis Lebaranku...Penampilannya pun menjadi tambah sempurna ketika dirinya nampak mengenakan barang-barang bermerek mahal.Tak jarang baju-baju yang harganya selangit sering wara-wiri di pakai oleh istri Raffi Ahmad ini.Salah satunya yang menyita perhatian adalah helm yang dipakainya untuk berkuda ini.Hal tersebut tampak pada unggahan Instagram @fashion_nagitaslavina pada Selasa (2/3/2021).

Baca Juga: Uang Setengah Miliar Cuek Melingkar di Tangan Nagita Slavina dalam Rupa Gelang. Netizen: Buset Nggak Sempoyongan itu Tangan?