Find Us On Social Media :

Raline Shah Mengaku Awalnya Kurang Peka dengan Kesehatan Mentalnya, Ini 5 Alasan Mengapa Kamu Nggak Boleh Mengabaikan Kesehatan Mentalmu

By Ragillita Desyaningrum, Sabtu, 6 Maret 2021 | 10:09 WIB

Raline Shah mengaku bahwa pada awalnya ia adalah tipe orang yang tidak peka dengan kesehatan mentalnya.

Laporan Wartawan Grid.ID, Ragillita Desyaningrum

Grid.ID – Memperingati hari kelahirannya yang ke-36, Raline Shah mengunggah foto-fotonya semasa kecil bersama orangtua di Instagram.

Kemudian dalam unggahan berikutnya, aktris yang bermain dalam film 5 cm ini mengungkapkan rasa syukur atas umurnya saat ini.

“Bersyukur atas semua karunia-Nya, dalam bentuk  pelajaran hidup dan juga kemudahan dalam kehidupan saya sejauh ini,” tulisnya yang dikutip Grid.ID dari Instagram @ralineshah.

Baca Juga: Rayakan Ulang Tahun dengan Pajang Foto Jadul, Raline Shah Berharap Segera dapat Jodoh

Raline mengaku bahwa berbagai pengalaman yang dialaminya membuatnya sadar akan pentingnya kondisi mental dan pegangan rohani.

Pasalnya, Raline dulu mengkategorikan dirinya sebagai orang yang kurang peka terhadap kesehatan spiritual dan mental.

“Jujur saja saya termasuk orang yang pada awalnya kurang peka terhadap hal-hal yang berkaitan dengan kesehatan spiritual dan mental,” lanjutnya.

Baca Juga: Raline Shah Unggah Foto Close Up dengan Bibir Merah Merona, Netizen Auto Dibuat Takjub dengan Paras Cantiknya: Memanjakan Mata yang Melihat

Kesehatan mental memang kerap diabaikan oleh generasi milenial akibat kurangnya edukasi akan seberapa pentingnya keadaan psikis.

Padahal, kesehatan psikis sama pentingnya dengan kesehatan fisik seseorang.

Untuk semakin menyadarkanmu, berikut adalah lima alasan mengapa kamu tidak boleh mengabaikan kesehatan mental yang dilansir dari Cleveland Clinic: