Find Us On Social Media :

Sebelum Dikabarkan Berpacaran dengan Kaesang Pangarep, Nadya Arifta Pernah Pamer Kebersamaan dengan Iriana Joko Widodo : Best Picture

By Hana Futari, Sabtu, 6 Maret 2021 | 11:45 WIB

Postingan Nadya Arifta

Laporan Wartawan Grid.ID, Hana Futari

Grid.ID - Nadya Arifta kini tengah menjadi sorotan publik setelah diduga berpacaran dengan Kaesang Pangarep, putra bungsu Presiden Joko Widodo.

Rupanya, sebelum dikabarkan berpacaran dengan putra bungsu Presiden, Nadya Arifta sempat memamerkan kebersamaan dengan ibunda Kaesang Pangarep, Iriana Joko Widodo.

Potret kebersamaannya dengan Ibu Negara itu pun diunggah melalui akun Instagram pribadinya @nadrifta.

Dalam foto tersebut, Nadya Arifta tampak berfoto dengan Iriana Joko Widodo dengan pose berdiri.

Baca Juga: Lenyapkan Foto-foto Felicia Tissue dari Media Sosialnya, Kaesang Pangarep Kini Dikabarkan Punya Pacar Baru Sampai Diduga Kirimi Bunga ke Sosok Wanita Ini, Netizen : Bisa-bisanya Pas Banget

Nadya Arifta yang mengenakan pakaian garis-garis berwarna cokelat dan hitam juga dilengkapi kerudung berwarna senada pun tampak berdiri di samping istri Presiden Joko Widodo.

Selain Nadya Arifta dan Iriana Joko Widodo, dalam foto tersebut juga tampak seorang wanita berambut panjang yang mengenakan pakaian cokelat.

Tak banyak yang disampaikan Nadya Arifta dalam postingan tersebut.

Wanita berhijab itu hanya menyebut bahwa foto tersebut merupakan potret terbaik.

Baca Juga: Girang Bukan Kepalang Ketemu Anak Bungsu Presiden Jokowi, Suami Nia Ramadhani Puji Habis-habisan Kaesang Pangarep yang Sudah Punya Bisnis Menggurita di Usia Muda dan Mahir Lakukan Hal Ini : Senang Banget..

"The best foto tanpa re-take," tulis Nadya Arifta dalam postingan tersebut.