Find Us On Social Media :

Perceraiannya dengan Laudya Cynthia Bella Baru Seumur Jagung, Engku Emran Dikabarkan Sudah Bertunangan dengan Wanita yang Tak Kalah Cantik dari Sang Aktris, Ternyata Sosoknya Bukan Orang Sembarangan!

By None, Minggu, 7 Maret 2021 | 10:32 WIB

Perceraiannya dengan Laudya Cynthia Bella Baru Seumur Jagung, Engku Emran Dikabarkan Sudah Bertunangan dengan Wanita yang Tak Kalah Cantik dari Sang Aktris, Ternyata Sosoknya Bukan Orang Sembarangan!

 

Grid.ID - Kandasnya rumah tangga aktris cantik Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran sempat ramai diperbincangkan publik.

Bagaimana tidak, selama ini terlihat adem ayem, Laudya Cynthia Bella tiba-tiba mengumumkan bahwa dirinya sudah berpisah dengan pengusaha tajir melintir asal Malaysia itu.

Laudya Cynthia Bella pun juga tak mengungkapkan alasan dibalik perceraiannya dengan Engku Emran.

Baru seumur jagung bercerai, Engku Emran baru-baru ini kembali membuat publik tercengang.

Baca Juga: Baru Seumur Jagung Bercerai dari Laudya Cynthia Bella, Engku Emran Dikabarkan Sudah Bertunangan, Ternyata Calon Istrinya Bukan Orang Biasa di Malaysia hingga Tak Kalah Cantik dari Sang Aktris!

Betapa tidak, belum genap setahun bercerai, Engku Emran sudah diisukan tunangan dengan wanita asal Negeri Jiran, Malaysia.

Keputusan cerai Bella dan Engku Emran sendiri sempat disayangkan oleh banyak pihak.

Sebab, pasangan beda usia itu terbilang sangat jarang tersentuh kabar miring sampai tiba-tiba kabar perceraian itu berhembus kencang.

Bahkan, dua sejoli itu dikenal sebagai salah satu pasangan harmonis lantaran sering kali memamerkan kebersamaannya yang bikin banyak orang baper alias bawa perasaan.

Baca Juga: Baru 8 Bulan Cerai, Engku Emran Sudah Tunangan Lagi? Intip Sosok Wanita Pengganti Laudya Cynthia Bella yang Bikin Terpesona

Namun rupanya Tuhan berkata lain, Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran resmi bercerai pada 1 Juli 2020 lalu.

"Sudah berbagai upaya yang kami lakukan, ini adalah takdir Allah SWT, rumah tangga kami hanya sampai di sini, dan sudah segala proses kami juga lalui, saat ini semuanya sudah selesai," kata Bella seperti dikutip Kompas.com, Rabu (1/7/2020).