Find Us On Social Media :

Sempat Mengadu Nasib Jualan Sate Keliling di Ibu Kota Sebelum Jadi Asisten Raffi Ahmad, Merry Ngaku Cuma Bisa Kantongi Duit Rp 150 Ribu per Bulan

By Citra Widani, Sabtu, 6 Maret 2021 | 12:00 WIB

Merry, asisten Raffi Ahmad saat sedang mengisi podcast

Laporan wartawan Grid.ID, Citra Kharisma

Grid.ID - Siapa tak kenal Raffi Ahmad?

Kehidupan Raffi Ahmad memang selalu menjadi sorotan terlebih lagi pasca menikahi Nagita Slavina.

Mencoba peruntungan di bidang konten digital, nama Raffi Ahmad dan Nagita Slavina semakin melambung tinggi.

Tekun membuat konten setiap hari di kanal Youtube Rans Entertainment, saat ini Raffi Ahmad memiliki total 19,4 juta subscriber.

Baca Juga: Perbaiki Lamborghini Rp 15 Miliar yang Dulu Terbakar, Raffi Ahmad Rela Beli Part Mobil Baru Jauh-jauh dari Luar Negeri, Suami Nagita Slavina: Asuransi Ternyata Udah Abis!

Melansir Kompas.com, Sabtu (6/3/2021) awalnya Raffi hanya memiliki 3 karyawan di Rans, dan sekarang melejit naik hingga mencapai 200 orang.

Para penonton setia Rans pasti tahu dengan sosok karyawan yang sudah bekerja sejak lama dengan Raffi.

Ya, sosok tersebut adalah Merry, ia sudah setia menemani Raffi selama kurang lebih 17 tahun.

Namun sebelum bekerja dengan Raffi, Merry ternyata mengais rejeki sebagai tukang sate keliling di kawasan Depok selama 1 tahun.

Baca Juga: Jujur Akui Pengen Main Serong Meski Saat Itu Sudah Nikah dengan Nagita Slavina, Raffi Ahmad Auto Tersadar Gegara Lihat sang Istri Jam 2 Malam Lakukan Hal Ini: Buka Kamar Dia Lagi Nangis

"Saya tuh dagang sate di daerah Depok di Musi Raya, mungkin orang-orang Rokan, Banyuasin, Musi Raya, semuanya yang di Depok ya kalian, ini aku sekarang sama Raffi Ahmad."