Find Us On Social Media :

Profil Nadya Arifta, Wanita yang Dikabarkan Berhasil Geser Felicia Tissue di Hati Kaesang Pangarep

By Hana Futari, Sabtu, 6 Maret 2021 | 12:15 WIB

Nadya Arifta yang mengenakan pakaian garis-garis berwarna cokelat dan hitam juga dilengkapi kerudung berwarna senada pun tampak berdiri di samping istri Presiden Joko Widodo.

Laporan Wartawan Grid.ID, Hana Futari

Grid.ID - Nama Nadya Arifta mendadak jadi pusat perhatian publik setelah dikabarkan berpacaran dengan Kaesang Pangarep.

Nadya Arifta memamerkan potret kencannya dengan seorang pria yang diduga Kaesang Pangarep.

Meski tak menyoroti wajah sang pria, namun terdapat beberapa kecocokan antara pria tersebut dengan Kaesang Pangarep seperti kesamaan kaus, jam tangan, gelang hingga sepatu.

Lantas, siapakah sebenarnya Nadya Arifta?

Baca Juga: Putus dari Felicia Tissue, Kaesang Pangarep Putra Bungsu Presiden Jokowi Dirumorkan Gandeng Pacar Baru hingga Bukti Tersebar

Dilansir Grid.ID dari bio di akun Instagram pribadinya @nadrifta, Nadya Arifta menuliskan bahwa profesinya saat ini adalah public relation sekaligus MC.

Nadya Arifta juga menyisipkan akun Instagram official grup bisnis yang dikelola oleh Kaesang Pangarep.

Sementara itu, dilansir Grid.ID dari profil LinkedIn, Nadya Arifta merupakan lulusan dari satu Universitas Swasta di Jakarta serta Universitas Muhammadiyah Malang.

Nadya Arifta mengenyam pendidikan di Universitas Muhammadiyah Malang selama dua tahun, yaitu 2016 hingga 2018 dan mengambil jurusan Public Relation.

Baca Juga: Lenyapkan Foto-foto Felicia Tissue dari Media Sosialnya, Kaesang Pangarep Kini Dikabarkan Punya Pacar Baru Sampai Diduga Kirimi Bunga ke Sosok Wanita Ini, Netizen : Bisa-bisanya Pas Banget

Kemudian, Nadya Arifta meneruskan pendidikannya di Universitas Persada Indonesia hingga 2021 di jurusan ilmu komunikasi.