Find Us On Social Media :

Tegas Lepas Kiwil dari Pelukannya dan Beralih Jadi Istri Pejabat Kaya Raya, Meggy Wulandari Tak Bosan Pamer Keharmonisan Rumah Tangga dengan Suami Barunya

By Nisrina Khoirunnisa, Sabtu, 6 Maret 2021 | 12:30 WIB

Meggy Wulandari dan suaminya, H Muhammad

Laporan Wartawan Grid.ID, Nisrina Khoirunnisa

Grid.ID - Mantan istri pelawak Kiwil, Meggy Wulandari, sedang menikmati masa-masa indahnya menjadi istri pejabat kaya raya.

Diwartakan Grid.ID sebelumnya, Meggy Wulandari pernah menjadi istri kedua Kiwil saat mantan suaminya itu sudah menikah dengan Rohimah.

Tak kuat menahan hasrat Kiwil yang ingin terus melakukan poligami, Meggy Wulandari tegas ceraikan Kiwil pada tahun 2020 lalu setelah 17 tahun bersama.

Lepas dari Kiwil, Meggy Wulandari langsung dipinang oleh pria asal Sulawesi Selatan bernama Muhammad.

Baca Juga: Dirongrong untuk Rujuk dengan Kiwil padahal Sudah Hidup Bahagia dengan Suami Barunya, Meggy Wulandari Semprot Rohimah yang Tuding Putrinya Tertekan Tinggal di Makassar: Itu Fitnah!

Pria yang akrab disapa Mamad itu rupanya adalah anggota DPRD Provinsi serta pengusaha kaya raya.

Meggy bisa jatuh cinta dengan Mamad lantaran suaminya itu memberikan kasih sayang yang penuh untuknya, berbeda dari mantan suaminya, Kiwil.

Semenjak diperistri oleh pejabat, Meggy terus-terusan mengunggah kemesraan dengan sang suami di Instagram.

Mulai dari foto bersama Mamad, momen asyiknya bersama anaknya, hingga berbagai cerita tentang suaminya pun dibagikan oleh Meggy.

Baca Juga: Makin Bahagia Usai Lepas dari Pelukan Kiwil, Meggy Wulandari Tetiba Ceritakan Awal Mula Pertemuannya dengan Sang Pengusaha Asal Makassar: Tidak Kenal Sifat dan Karakter Masing-masing

Baru-baru ini, Meggy kembali pamer momen bersama keluarganya saat sedang bepergian.