Find Us On Social Media :

Rayakan Ulang Tahun ke-35, Fairuz A Rafiq Dapat Kejutan Romantis dari Keluarganya, Putri Pedangdut Legendaris A Rafiq Berdoa Agar Bisa Jadi Istri dan Ibu yang Baik

By Bella Ayu Kurnia Putri, Sabtu, 6 Maret 2021 | 12:39 WIB

Sonny Septian dan Fairuz A Rafiq

Laporan Wartawan Grid.ID, Bella Ayu Kurnia Putri

Grid.ID - Ulang tahun merupakan salah satu momen yang menyenangkan bagi seseorang.

Selain itu, momen ulang tahun juga bisa digunakan untuk berkumpul bersama keluarga.

Tak hanya itu, biasanya dalam hari lahir ini, seseorang akan mendapat doa-doa baik serta hadiah dari orang-orang di sekelilingnya.

Salah satu aktris Indonesia, Fairuz A Rafiq diketahui lahir pada 6 Maret 1986.

Baca Juga: Sempat Diolok-olok Galih Ginanjar sampai Laporkan Mantan Suaminya Lantaran Kasus Ikan Asin, Fairuz A Rafiq Bongkar Kelegaan Hatinya karena Dapat Pendamping Hidup seperti Sonny Septian

Sehingga, pada 2021 ini Fairuz A Rafiq resmi menginjak umur 35 tahun.

Melalui Instagramnya @fairuzarafiq, putri dari pedangdut legendaris A Rafiq itu terlihat merayakan ulang tahunnya bersama keluarga dan sabahat.

Untuk merayakan ulang tahunnya itu, keluarga dan sahabat Fairuz memberi kejutan yang sangat romantis untuk istri Sonny Septian ini.

Di atas sebuah kain putih, bertaburan kelopak bunga yang kemudian membentuk tulisan ‘Happy Birthday Sayang Fairuz Arafiq’.

Baca Juga: Kenang Mendiang sang Ayah, Fairuz A Rafiq Tuliskan Ungkapan Panjang di Hari Ulang Tahun A. Rafiq: Selalu Kangen sama Papa, Al Fatihah...

“Makasih ya Allah atas semua kebahagian ini atas izin mu. Makasih sayang kejutannya. Di hari lahirku...ga berhenti-berhenti kamu kasih aku kejutan,” tulis Fairuz dalam keterangan foto tersebut dikutip Grid.ID.