Find Us On Social Media :

Disinggung Keluarga sampai Penggemarnya untuk Program Anak Kedua, Franda Ngaku Cemas Perihal Desakan untuk Hamil Lagi

By Nisrina Khoirunnisa, Sabtu, 6 Maret 2021 | 14:00 WIB

Franda, Samuel Zylgwyn, dan anaknya, Zylvechia

Laporan Wartawan Grid.ID, Nisrina Khoirunnisa

Grid.ID - Didesak untuk segera punya momongan lagi, Franda mengaku masih khawatir perihal program anak kedua.

Seperti yang diketahui, Franda telah menikah dengan aktor tampan Samuel Zylgwyn pada 2016 silam dengan pesta pernikahan yang cukup privat.

Sudah hampir 5 tahun bersama, Franda dan Samuel Zylgwyn dikaruniai seorang anak bernama Zylvechia Ecclesie.

Kini, anak Franda dan Samuel sudah berusia satu tahun.

Baca Juga: Kerap Ditanya Kapan Nambah Momongan, Franda Ngaku Sudah Punya Keinginan Tapi Masih Khawatir Akan Hal Ini : Serahin sama Tuhan Aja ya

Usia Vechia yang dianggap sudah besar, ternyata Franda terus-terusan didesak oleh keluarganya agar segera memiliki momongan lagi.

Dalam Instagram pribadinya, Franda curhat bahwa bahasan menegangkan yang ditemuinya akhir-akhir ini adalah mengenai program anak kedua.

"Topik menegangkan yang akhir-akhir ini sering banget muncul adalah tentang adeknya Vechia," ujar Franda.

Tak hanya pihak keluarganya saja yang mendesak agar Franda lekas hamil lagi, namun followers-nya pun juga menyinggung hal tersebut.

"Mama, papa, kakak, temen-temen sampai temen-temen followersku disini kok ya pada kompak bener pertanyaannya seputar kapan launching anak batch berikutnya, haha," imbuh Franda.

Baca Juga: Putrinya Memasuki Umur 2 Tahun, Franda Cerita tentang Perkembangan sang Buah Hati yang Selalu Kepo dan Tak Berhenti Berkomentar : Umur Berapa sih Ibu-Ibu Anak yang Ngoceh Semua Ditanyain tuh?