Find Us On Social Media :

Ashanty Terkulai Lemas dengan Bibir dan Mata yang Memutih Sampai Mengaku Belum Siap Dipanggil Ajal, Azriel Hermansyah: Itu Masa Paling Sulit dan Paling Menyedihkan di Hidup Aku

By Novia, Sabtu, 6 Maret 2021 | 14:23 WIB

Azriel Hermansyah dan Ashanty

Laporan Wartawan Grid.ID, Novia Tri A

Grid.ID - Baru-baru ini kabar bahagia tampaknya mulai menyelimuti keluarga Anang Hermansyah kembali.

Pasalnya, setelah Arsy dan Aurel Hermansyah dinyatakan negatif covid-19, kini Azriel Hermansyah pun dinyatakan demikian.

Setelah kurang lebih 2 pekan menjalani isolasi akibat terpapar virus corona, Azriel akhirnya dinyatakan negatif menyusul adik dan kakaknya.

Beberkan Ashanty yang masih dalam proses pemulihan, Azriel sampaikan kondisi ibu sambungnya sudah lebih baik dari sebelumnya.

Baca Juga: Panik Lihat Ashanty Sesak Napas hingga Nangis-Nangis saat Dibawa ke Rumah Sakit, Azriel Hermansyah Ceritakan Momen saat sang Ibunda Tengah Kritis : Separah Itu..

Mengaku sangat bersyukur dan bahagia, Azriel Hermansyah pun tak mengelak masih dibuat sedih saat dibayang-bayangi momen buruk tersebut.

Melalui konten Youtube The Hermansyah A6, Sabtu (6/3/2021), Azriel Hermansyah mengakui momen buruk tersebut saat ia menyaksikan kondisi Ashanty kritis.

"Pas hari kedua di rumah, bunda itu nafasnya udah bener-bener dikit banget kayak sesek lah," ujarnya.

"Udah bener-bener kritis banget, dari situ langsung kita bawa ke rumah sakit pas di perjalanan itu bunda nangis," imbuhnya.

Baca Juga: Panik saat Ashanty Kritis, Azriel Hermansyah Sempat Dengar Ibu Sambungnya Belum Siap Meninggal

Saksikan Ashanty dalam keadaan terburuk, Azriel mengaku dibuat sedih dan tak bisa berkata-kata saat ibundanya mengaku belum siap dijemput ajal.