Find Us On Social Media :

Bak Pucuk Dicinta Ulam pun Tiba, Verrell Bramasta Diramal Masih Sayangi Natasha Wilona Hingga Disebut Bisa Balikan, Denny Darko: Sangat Bisa!

By Citra Widani, Sabtu, 6 Maret 2021 | 15:28 WIB

Kolase Natasha Wilona dan Verrel Bramasta

Laporan wartawan Grid.ID, Citra Kharisma

Grid.ID - Natasha Wilona memang sudah tidak berpacaran lagi dengan Verrel Bramasta.

Namun hubungan Natasha dan Verrel masih terlihat baik-baik saja.

Melihat hal tersebut peramal Denny Darko mencoba untuk menerawang melalui kartu tarotnya kedekatan Natasha dan Verrel pasca putus.

Sang peramal mencoba melihat apakah Verrel masih memiliki rasa dengan Natasha atau justru sebaliknya.

Baca Juga: Biasa Kalem Tak Banyak Tingkah, Natasha Wilona Mendadak Tampil Seksi dengan Pose yang Menggoda hingga Bikin Warganet Gagal Fokus, Netizen: Mantap Gayanya...

Setelah mengamati kartu pertamanya, Denny melihat jika Natasha merupakan wanita idaman Verrel, begitu juga dengan Verrel yang merupakan tipe lelaki Natasha.

"Verrel Bramasta ini ya masih sayang, alasannya yang pertama saya lihat disini, sayang itu ada 2 macem, banyak kesamaan, sama satu lagi itu klop satu sama lain."

"Saya lihat Verrel Bramasta dan Natasha Wilona ini sama-sama tipenya," ujar Denny dikutip dari kanal Youtube-nya, Sabtu (6/3/2021).

Menurut Denny, hal tersebut akan membuat Natasha Wilona susah untuk pindah ke lain hati, lantaran sudah merasa cocok dengan Verrel.

Baca Juga: Namanya Terseret Pusaran Arus Rumah Tangga Stefan William dan Celine Evangelista, Natasha Wilona Kini Kepergok Dinner Romantis Bareng Cowok Ganteng?

Meski sudah ada banyak pria yang mendekatinya, Natasha akan mempertimbangkannya beribu kali.