Find Us On Social Media :

Bantah Selama Ini Bungkam karena Menutupi Rumor Anaknya Disebut Bukan Anak Bambang Trihatmodjo, Mayangsari: Marahnya Gue Bahaya Loh

By Rissa Indrasty, Sabtu, 6 Maret 2021 | 15:09 WIB

Mayangsari dan Khirani Trihatmodjo

Laporan Wartawan Grid.ID, Rissa Indrasty

Grid.ID - Seperti yang diketahui, hingga saat ini masih banyak tuduhan dari publik bahwa Khirani Trihatmodjo bukanlah anak kandung dari Bambang Trihatmodjo.

Di mana publik berpendapat bahwa Khirani Trihatmodjo merupakan anak dari hasil hubungan Mayangsari dan mantan kekasihnya dahulu, Adi Firmansyah.

Menanggapi hal ini, Mayangsari akhirnya buka suara tentang isu miring perihal anaknya tersebut.

Baca Juga: Bikin Gempar saat Dilabrak Panji Trihatmodjo, Mayangsari Ternyata Sudah Sandang Gelar Nyonya Bambang Trihatmodjo Selama 6 Tahun : Menikah 2000, Pacaran dari 1997

"Karena kadang dalam diam, bukan hanya aib kita yang kita tutupi, tapi kita juga wajib menutupi aib orang-orang di sekitar kita, kadang aib orang di sekitar kita jauh lebih besar loh," ungkap Mayangsari.

Mayangsari mengaku bahwa dirinya rela dan pasrah mendapatkan tuduhan negatif dari orang-orang.

Hal yang terpenting bagi Mayangsari adalah dirinya dan orang terdekatnya tahu kebenaran perihal Khirani Trihatmodjo adalah anak Bambang Trihajmodjo.

Baca Juga: Nama Baiknya Sempat Tercoreng hingga Dituding Pelakor, Mayangsari Masa Bodoh dengan Hujatan Netizen Nyinyir: Orang Tuaku Tidak Pernah Mengajarkan..

Di samping itu, hal terpenting adalah hubungan rumah tangganya dengan sang suami dan anaknya baik-baik saja, meski rumor negatif merajalela di luar sana.

"Aku lebih nggak apa-apa, aku dianggap lebih apa, lebih apa, nggak apa-apa, sekarang aku nunjukin ke suami aku aja, ini bukti cinta aku ke kamu, sayang aku ke kamu, apalagi ke anak aku," ungkap Mayangsari.

Kendati demikian, Mayangsari juga tak menutup kemungkinan bahwa dirinya bisa terus menahan cemoohan yang melibatkan sang anak.