Find Us On Social Media :

Fotonya Hanya Mengenakan Pakaian Dalam Tersebar, Mayangsari Beri Klarifikasi

By Rissa Indrasty, Sabtu, 6 Maret 2021 | 15:39 WIB

Mayangsari

Laporan Wartawan Grid.ID, Rissa Indrasty

Grid.ID - Beberapa waktu lalu, foto Mayangsari hanya mengenakan pakaian dalam beredar di internet.

Sontak saja foto tersebut membuat heboh masyarakat.

Menanggapi hal itu, Mayangsari mengklarifikasi bahwa bukan dirinyalah yang menyebarkan foto tersebut.

Baca Juga: Bikin Gempar saat Dilabrak Panji Trihatmodjo, Mayangsari Ternyata Sudah Sandang Gelar Nyonya Bambang Trihatmodjo Selama 6 Tahun : Menikah 2000, Pacaran dari 1997

"Ada ni penting banget, ada satu foto yang mungkin sampai sekarang masih beredar aku cuma pakai underwear doang. Itu menurut aku hal gila yang dilakukan dan kalau aku ceritain pun nggak mungkin akan percaya karena itu sama sekali bukan dari aku yang menyebarkan," ungkap Mayangsari saat dikutip Grid.ID di YouTube MAIA ALELDUL TV, Sabtu (6/3/2021).

Saat itu, Mayangsari ingat betul bahwa foto yang disimpannya tersebut mendadak hilang.

Kemudian ada seorang oknum yang tinggal di rumahnya sengaja menyebarluaskan foto tersebut.

Baca Juga: Nama Baiknya Sempat Tercoreng hingga Dituding Pelakor, Mayangsari Masa Bodoh dengan Hujatan Netizen Nyinyir: Orang Tuaku Tidak Pernah Mengajarkan..

"Yang jelas file itu hilang dari rumah aku, yang jelas aku tahu itu kerja sama dari orang lain, I don't know who, bekerja sama dengan orang rumah," ungkap Mayangsari.

Kendati memberi klarifikasi, tetapi Mayangsari mengungkapkan masih banyak yang menganggap dirinya yang menyebarkan dan pura-pura mengaku kehilangan foto tersebut.

Pasalnya, Mayangaari tahu betul bahwa sia-sia dirinya menjelaskan kejadian sebenarnya, karena tetap saja ada orang yang tidak menyukainya dan menyangkal kebenaran yang dibagikannya.