Find Us On Social Media :

Sebelum Bertolak ke Amerika, Begini Cara Salmafina Sunan Atasi Rasa Kangen Selama Lima Bulan LDR

By Daniel Ahmad, Sabtu, 6 Maret 2021 | 19:15 WIB

Salmafina Sunan

Laporan Wartawan Grid.ID, Daniel AhmadGrid.ID - Selebgram Salmafina Sunan segera menemui orang tua pacarnya Tony Carnevale, di Amerika Serikat.Sebelum memutuskan berangkat ke Amerika Serikat, Salmafina Sunan dan Tony Carnevale ternyata sudah menjalani Long Distance Relationship (LDR) atau hubungan jarak jauh selama lima lima bulan.Karena pandemi covid-19, Salmafina Sunan terpaksa harus pasrah karena tak bisa kondisi yang ada.

Baca Juga: Salmafina Sunan Bakal Temui Orang Tua Pacar di Amerika, Bicarakan Rencana Nikah nih?"Dari bulan September (udah gak ketemu), lima bulan karena Covid-19, dia pulang pas September mau masuk lagi nggak bisa. Ada susahnya si yaudah jalanin ajah mau gimana lagi," ungkap Salmafina Sunan saat dijumpai di kawasan Bandara Sukarno Hatta, Tangerang, Banten, Jum'at (5/2/2021)."Kita ikutin pemerintah, kan LDR bukan disengaja memang keadaan seperti ini, lagi tidak jelas. Yang ada di depan mata kaya gitu yaudah," sambungnya menambahkan.Salamafina Sunan sendiri menyiasati rasa rindu dengan berbagai cara, salah satunya dengan mencari kesibukan.

Baca Juga: Pernikahannya dengan Salmafina Sunan Berujung Cerai, Taqy Malik Ternyata Langsung Mohon Minta Jodoh di Depan Kabah: Berawal dari Chat Instagram, Kita Kenal Terus Gue Ajak Nikah"Video call, video call terus. Karena aku punya peliharaan di rumah, aku punya kesibukan, aku punya bisnis baru jadi nggak terlalu kepikiran gitu loh," ujarnya menyampaikan.Kendala waktu, disampaikannya menjadi tantangan yang cukup berat bagi Sunan dan Tony.