Find Us On Social Media :

Bagikan Aktivitas di Akhir Pekan Bareng Glenn Alinskie, Chelsea Olivia Pamer Keahlian Potong Rambut sang Suami

By Novia, Sabtu, 6 Maret 2021 | 20:15 WIB

Chelsea Olivia, Glenn Alinskie, dan Nastusha

Laporan Wartawan Grid.ID, Novia Tri AGrid.ID - Perjalanan asmara Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie tak jarang membuat netizen baper.Bagaimana tidak? Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie diketahui telah menjalin hubungan sejak mereka masih remaja.Diketahui berjalan kurang lebih 8 tahun, keduanya resmi mengakhiri kisah cinta mereka di pelaminan.

Baca Juga: Jadi Kudapan Chelsea Olivia, Apa Saja Manfaat Alpukat untuk Kesehatan? Ternyata Buah Ini Bisa Menjaga Kesehatan Mental loh!Sah menjadi suami istri pada tahun 2015, sampai hari ini keduanya tak pernah diterpa kabar miring.Makin lengkap dan sempurna, kini keluarga kecil Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia pun kerap kali dijadikan panutan oleh warganet.Tampak adem ayem, kini Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia telah dikaruniai seorang putri dan putra.  

Baca Juga: Chelsea Olivia Ungkap Kecintaannya Pada Keripik Tempe, Nggak Disangka Ternyata Ada Segudang Manfaat Tempe Lho!Dinilai sebagai couple goals, perjalanan cinta Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia pun masih terus diikuti para penggemarnya sampai saat ini.Berbagi kabar melalui Instagram pada Sabtu (6/3/2021), Chelsea baru-baru ini membeberkan kegiatannya di akhir pekan.