Find Us On Social Media :

Syok Saat Tahu Positif Covid-19, Nia Anggia Sempat Khawatir Anak Ikut Terpapar

By Daniel Ahmad, Sabtu, 6 Maret 2021 | 18:20 WIB

Adik almarhum Julia Perez, Nia Anggia

Laporan Wartawan Grid.ID, Daniel AhmadGrid.ID - Adik almarhum Julia Perez, Nia Anggia, syok saat dinyatakan positif covid-19 usai menjalani tes Swab PCR, Selasa (2/3/2021).Nia Anggia merasa khawatir saat terpapar covid-19, khsususnya kepada kesehatan anak-anaknya.Hal tersebut beralasan, pasalnya Nia Anggia sendiri mengakui bahwa ia termasuk orang yang jarang keluar rumah.

Baca Juga: Adik Julia Perez Positif Covid-19, Sedih Harus Meninggalkan Rumah dan Berpisah dengan Anak"Syok bisa kena karena saya orang yang jarang ketemu orang-orang, kumpul-kumpul. Yang paling ditakutin itu gimana anak-anak di rumah tertular juga enggaknya," tutur Nia saat dihubungi, sabtu (6/3/2021).Setelah menjalankan tes Swab PCR di hari yang sama, Nia Anggia sendiri merasa lebih tenang melihat hasil negatif seluaruh anggota rumahnya."Semua anak-anak termasuk para pekerja di rumah alhamdulilah hasilnya negatif," ungkapnya menjelaskan.

Baca Juga: Gaston Castano Ledek Adik Almarhumah Julia Perez Usai Konsultasi ke PengacaraAdapun Nia Anggia mengalami beberapa gejala covid-19, seperti flu, batuk, kehilangan indera penciuman, hingga demam.