Find Us On Social Media :

Sukses Luluhkan Hati Mertua Agar Bisa Naik ke Pelaminan dengan Cut Meyriska, Roger Danuarta Mendadak Bagi Wejangan Soal Wanita

By Nisrina Khoirunnisa, Minggu, 7 Maret 2021 | 09:21 WIB

Roger Danuarta dan Cut Meyriska

Laporan Wartawan Grid.ID, Nisrina Khoirunnisa

Grid.ID - Seantero Tanah Air pasti sudah pernah mendengar kabar pernikahan antara Roger Danuarta dan Cut Meyriska yang sempat tak direstui orang tua sang aktris.

Seperti yang diketahui, Roger Danuarta sempat terganjal restu ayah Cut Meyriska saat hendak menikahi kekasihnya itu.

Banyak faktor yang membuat Roger Danuarta tak langsung mendapat restu dari ayah Cut Meyriska.

Baca Juga: Hidupnya Makin Sempurna hingga Kerap Plesir ke Berbagai Belahan Dunia Demi Hobi, Roger Danuarta dan Cut Meyriska Sukses Bikin Iri Netizen

Mulai dari perbedaan agama yang dianutnya hingga jejak kehidupan Roger yang pernah bersanding dengan narkoba dan penjara.

Hal itu membuat Roger harus melakukan perjuangan ekstra keras untuk bisa merebut hati ayah Cut Meyriska.

Cut Meyriska pun sebagai pasangannya kala itu, terus memberikan support baik untuk Roger.

Baca Juga: Tepuk Jidat Punya Suami yang Super Perhatian Pada Semua Orang, Cut Meyriska Jengkel Gegara Dilabrak Cewek yang Ngaku Gebetan Roger Danuarta: Ceweknya Kegeeran!

Wanita yang akrab disapa Chika itu tak henti-hentinya untuk mendukung Roger sekaligus memohon kepada ayahnya agar mendapat restu pernikahan.

Akhirnya berhasil meluluhkan hati ayah Cut Meyriska, Roger Danuarta resmi menikah dengan sang aktris pada tahun 2019 lalu.

Sudah berjalan hampir dua tahun dalam bahtera rumah tangga, Roger dan Chika sedang asyiknya menikmati masa sebagai orang tua untuk anak pertamanya, Shaquille Kaili Danuarta.