Find Us On Social Media :

BERITA TERPOPULER: Mayangsari Akhirnya Bongkar Aib Foto Seronoknya Sendiri yang Kadung Viral di Media Sosial Sampai Kelakuan Nia Ramadhani yang Habis Dihujat Netizen

By Okki Margaretha, Minggu, 7 Maret 2021 | 09:08 WIB

Berita terpopuler hari ini datang dari Mayangsari yang akhirnya angkat bicara soal foto seronoknya yang belasan tahun lalu tersebar. Lalu, ada kabar dari Nia Ramadhani yang kembali dihujat netizen karena kelakuannya.

Grid.ID Berita terpopuler hari ini, Minggu (7/3/2021) sudah dirangkum oleh redaksi Grid.ID, khusus untuk menemani hari minggu kamu.

Bukan Nia Ramadhani namanya jika dia tak hadir dengan kabar baru.

Jika sebelumnya kesehatan Nia Ramadhani sempat menjadi sorotan, kali ini netizen malah ngomel karena sikap Nia Ramadhani yang dinilai tak sopan sama sekali.

Memang, si nyonya boss ini, ngapain ya, sampai bikin netizen gemas?

Selain Nia Ramadhani, ada kabar dari Mayangsari yang akhirnya memberikan klarifikasinya soal foto berpakaian dalam yang tersebar belasan tahun yang lalu.

Belum semangat juga nih? Ya sudah deh, ada kabar dari perempuan yang disebut-sebut sebagai pacar baru Kaesang Pangarep nih!

Simak selengkapnya di bawah ini yah!

1. Nangkring di Sofa Sambil Pakai Heels, Pose Nia Ramadhani yang Dianggap Tak Sopan Ini Tuai Hujatan dari Netizen: Kalau Orang Kaya, Sofanya Diinjek-injek!

Belum lama ini, kondisi kesehatan Nia Ramadhani ramai menjadi sorotan netizen, karena dikabarkan merosot drastis.

Tapi kini, fokus netizen terpecah ketika melihat foto terbaru Nia Ramadhani yang dinilai kurang sopan.

Duh, nyonya boss kena nyinyir netizen melulu nih! Memang kayak apa sih fotonya?