Find Us On Social Media :

Belum Juga Berakhir, Teddy Pardiyana Ajak Rizky Febian Bertemu Lagi untuk Bahas Masalah Harta Warisan dan Laporan Pembunuhan

By Daniel Ahmad, Minggu, 7 Maret 2021 | 11:21 WIB

Teddy Pardiyana dan Rizky Febian

Laporan Wartawan Grid.ID, Daniel Ahmad

Grid.ID - Pihak suami mendiang Almarhumah Lina Jubaedah, Teddy Pardiyana, tampak masih melanjutkan perseteruan panasnya dengan anak-anak komedian Sule, Rizky Febian dan Putri Delina.

Menurut pengacara Rizky Febian, Fery Hudaya, kali ini Teddy Pardiyana meminta untuk kembali bertemu dengan putra sulung Sule.

Adapun, jika benar digelar, pertemuan tersebut bakal diadakan di Bandung, Jawa Barat, Minggu (7/3/2021).

Baca Juga: Makin Mesra tapi Tak Kunjung Jadian, Rizky Febian Ngaku Tak Mungkin Pacari Anya Geraldine Meski Punya Banyak Kecocokan: Nggak Bakal Jadi

"Ada pihak yang meminta pertemuan, besok akan ketemu. Pertemuan akan bahas terkait harta Lina dan tuduhan-tuduhan dari Teddy," kata kuasa hukum Rizky Febian, Fery Hudaya saat ditemui di kawasan Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (6/3/2021).

Beberapa poin bakal disampaikan Teddy, salah satu di antaranya soal surat-surat harta warisan Lina yang menurutnya diambil oleh Putri Delina tanpa sepengetahuannya.

"Pertemuan akan bahas terkait harta (warisan) Lina dan tuduhan-tuduhan dari Teddy, bahwa Putri mengambil surat warisan tanpa izin. Padahal, pertemuan terakhir kami hadirkan saksi-saksi," ujar Fery.

Baca Juga: Pernikahan Sule dan Nathalie Holscher Ternyata Jadi Masalah Baginya, Uya Kuya Tak Terima Dipanggil Om oleh Ayah Rizky Febian?

Poin lainnya, Teddy juga akan mengungkit soal laporan Rizky Febian ke polisi terkait kematian Lina Jubaedah beberpa waktu lalu dulu.

"Rizky membuat laporan atas kasus pembunuhan. Kami membenarkan adanya laporan, namun tidak ada, siapa yang kami laporkan," ujar Fery.

Saat pertemuan, pihak Rizky Febian jelas bakal membantah tuduhan-tuduhan Teddy, karena masalahnya sudah dianggap selesai.