Find Us On Social Media :

Sindir Pedas Wanita yang Diduga Menggeser Posisi Putrinya Sebagai Kekasih Kaesang Pangarep, Ibunda Felicia Tissue: Aurat Kau Tutupi tapi Hatimu Pengkhianat!

By Rissa Indrasty, Minggu, 7 Maret 2021 | 11:39 WIB

Meilia Lau, Kaesang Pangarep dan Felicia Tissue.

Laporan Wartawan Grid.ID, Rissa Indrasty

Grid.ID - Nama Kaesang Pangarep saat ini tengah menjadi sorotan karena hubungannya dengan sang kekasih, Felicia Tissue, diduga telah kandas.

Namun, bukan hal tersebut yang menjadi perbincangan publik.

Tetapi postingan ibunda Felicia Tissue, yaitu Meilia Lau, yang membuat heboh.

Baca Juga: Kaesang Pangarep Janji Nikahi Felicia Tissue Akhir Tahun 2020 Lalu Usai Janji di Depan Meja Sembahyang, Mantan Calon Mertua Ungkap Kekecewaan: Kamu Berjanji Akan Menjaga Anak Saya...

Di mana melalui postingan Instagramnya, ibunda Felicia Tissue mengungkapkan kekecewaan habis-habisan pada Kaesang Pangarep.

Pasalnya, Kaesang Pangarep menurutnya tak memenuhi janji untuk menikahi sang anak.

Di samping itu, ibunda Felicia Tissue semakin geram ketika melihat Kaesang Pangarep memiliki kedekatan dengan rekan kerjanya, Nadya Arifta.

Baca Juga: Anaknya Berhasil Antarkan Kaesang Pangarep Lulus Kuliah, Ibunda Felicia Tissue Ngamuk Singgung Soal Pelakor yang Jadi Penyebab Putusnya sang Putri: Dia adalah Karyawan yang Dipercaya Anakku...

Bahkan, bunda Felicia Tissue dengan terang-terangan menghujat Nadya Arifta di media sosialnya.

Meilia tampak memposting foto wajah Nadya Arifta yang tengah tersenyum dengan caption komentar pedas.

"Aurat kau tutupi tapi hatimu penghianat!" ungkap Ibunda Felicia Tissue, Meilia Lau, saat dikutip Grid.ID di Instagram, Minggu (7/3/2021).