Find Us On Social Media :

Dituding Gondol Kunci Mobil dan STNK Felicia Tissue Sebelum Diduga Putus, Kaesang Pangarep Ditagih sang Mantan Calon Mertua: Kembalikan Kunci Mobil dan STNK Anak Saya, Malu Lah!

By Novita, Minggu, 7 Maret 2021 | 11:38 WIB

Dituding Gondol Kunci Mobil dan STNK Felicia Tissue Sebelum Diduga Putus, Kaesang Pangarep Ditagih sang Mantan Calon Mertua: Kembalikan Kunci Mobil dan STNK Anak Saya, Malu Lah!

Grid.ID - Kabar putusnya Kaesang Pangarep dan Felicia Tissue kini tengah jadi sorotan publik.

Pasalnya, Kaesang Pangarep diduga telah memiliki kekasih baru, yang merupakan karyawan kepercayaan Felicia Tissue.

Kendati Kaesang Pangarep urung angkat bicara, ibunda Felicia Tissue, yakni Meilia Lau ungkap kekecewaannya.

Lewat laman Instagram, Meilia Lau membongkar kondisi hubungan Kaesang Pangarep dan Felicia Tissue.

Baca Juga: Kaesang Pangarep Janji Nikahi Felicia Tissue Akhir Tahun 2020 Lalu Usai Janji di Depan Meja Sembahyang, Mantan Calon Mertua Ungkap Kekecewaan: Kamu Berjanji Akan Menjaga Anak Saya...

Meilia mengatakan putra bungsu Presiden Jokowi itu menjanjikan akan menjaga putrinya dengan baik.

Tak hanya itu, fakta bahwa Kaesang dan Felicia batal menikah pada Desember 2020 pun mencuat.

Selain mengungkap batalnya pernikahan Kaesang Pangarep dan Felicia Tissue, Meilia Lau juga menyinggung soal wanita lain.

"Selama 5 thn janji suci yg mrk pegang dan ternyata ada org yg sangat2 ingin mengambil kebahagian org lain. Dan org itu adalah seorg karyawan yg dipercaya oleh Felicia anakku. Dimana hatimu wanita muda dan sesama wanita!," ungkap @meilia_lau pada salah satu unggahan Instagramnya, yang diunggah pada (6/3/2021).

Baca Juga: Anaknya Berhasil Antarkan Kaesang Pangarep Lulus Kuliah, Ibunda Felicia Tissue Ngamuk Singgung Soal Pelakor yang Jadi Penyebab Putusnya sang Putri: Dia adalah Karyawan yang Dipercaya Anakku...